Brilio.net - Adanya media sosial selain memudahkan interaksi fans dengan idola, juga mempunyai dampak buruk. Jika tak disaring, akan banyak komentar bullyan bahkan hujatan yang kadang menyakitkan.

Sudah banyak kasus selebriti yang melaporkan netizen yang terlalu kasar atau menghina. Namun, ada juga selebriti yang membiarkannya atau justru dengan sabar membalasnya di kolom komentar.

Seperti tiga aktor berikut yang pasangannya pernah di bully netizen ini. Nggak asal marah, para selebriti ini justru membela pasangannya dengan cara yang manis. Kamu pasti baper deh, guys.

1. Audy dibilang gendut, Iko Uwais skakmat netizen.

aktor bela pasangan © 2017 brilio.net

Loading...

Video workout yang diunggah Audy beberapa bulan lalu sempat viral. Video ini menunjukkan dirinya tengah berlatih bersama sang suami, Iko Uwais. Namun sayang bukan gaya hidup sehat mereka saja yang menuai pujian, ada beberapa netizen yang justru nyinyir.

Banyak yang menyebut Audy gendut sambil me-mention akun@iko.uwais. Ketika sang istri dibilang 'gendut', ayah satu anak ini pun tak tinggal diam.

"memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yg sudah melahirkan seorang anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai seorang istri seperti dia,walaupun dia "gendut" skrg, tetap sehat dan bugar.

Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yg negatif terhadap yg lain seperti anda..terimakasih," balas Iko.

2. Video mesra Jefri Nichol dan kekasih 'bungkam' netizen.

aktor bela pasangan © 2017 brilio.net

Aktor muda pendatang baru, Jefri Nichol memang namanya sedang melejit. Punya wajah bule, tak heran kalau cowok 18 tahun punya banyak fans. Sudah terkenal dan banyak fans, kehidupan pribadinya pun mulai terkuak. Ternyata pemain Dear Nathan ini sudah miliki kekasih yang bukan dari kalangan artis.

Nichol dan Shinena kerap mengunggah foto kebersamaan mereka. Namun sayang masih ada saja netizen yang usil dengan berkomentar kurang pantas. Banyak yang memuji kegantengan Nichol dan ceweknya nggak cocok. Dengan santai keduanya justru mengunggah video yang bikin baper netizen.

"Gilak, ganteng banget, sedangkan ceweknya..," ujar Shinena dengan ekspresi muka di jelek-jelekin.

"Apaan sih, cantik banget sumpah, punya gua tuh punya gua," celetuk Nichol sambil mendekatkan wajahnya ke kamera.

Sontak saja video ini seolah menjawab cibiran netizen selama ini bahwa cinta nggak memandang fisik.

3. Meski 'dijodohkan' fans dengan artis lain, Caesar Hito setia sama Feli.

Melejit lewat sinetron Anak Jalanan, Caesar Hito memiliki banyak fans. Bahkan banyak penggemar fanatik yang 'menjodohkannya' dengan lawan mainnya, Raya Nur Fitri Rahma.

Bahkan sampai-sampai sang kekasih aslinya, Felicya Angelista kerap dibully dan dibanding-bandingkan dengan Raya. Gerah, kekasihnya dibully cowok 23 tahun ini mengunggah foto serta caption yang so sweet.

"Dari sebelum Anak Jalanan ada Orang ini udah terlebih dulu ada dan selalu suport aku di setiap apapun yang aku lakuin..Thanks for lovin me that much baby @felicyangelista_," tulis Hito.