Brilio.net - Sudah diketahui banyak pihak bahwa Lee Min-ho memang sudah memulai wajib militer pada Jumat lalu (12/5). Bukan sebagai tentara aktif, ia akan melayani negara sebagai pekerja pelayanan publik di kantor Gangnam. Nah selama menjalani masa pelayanan publiknya, tentunya kamu para penggemar bakalan 'kehilangan' sosoknya dalam waktu paling tidak dua tahun karena vakum dalam aktivitasnya sebagai selebriti dan juga aktor.

Nah selagi kamu menunggu Min-ho ini wamil, yuk simak di bawah ini karya-karya aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini. Sekalian marathon drama dia yang terbaik nih. Apa aja? Simak di bawah ini!

 

1. Boys Before Flowers

6 drama lee min-ho © 2017 brilio.net
foto: dramafever


Drama yang melambungkan nama Lee Min-ho ini tentunya nggak boleh kamu lewatkan. Drama adaptasi komik Jepang 'Hana Yori Dango' ini memang legend banget deh.

Berkisah tentang kawanan cowok-cowok ganteng nan kaya raya yang menamakan diri mereka F4 yang diketuai oleh Gu Jun-pyo yang diperankan oleh Lee Min-ho serta gadis tangguh namun miskin, Geum Jan-di. Lee Min-ho di situ berambut keriting, bersikap dingin namun kocak banget. Cocok banget buat moment throwback drama Lee Min-ho.


2. Personal Taste

6 drama lee min-ho © 2017 brilio.net
foto: asianwiki


Dalam drama ini, Lee Min-ho berperan sebagai Jeon Jin-ho, seorang pria stylish dengan fisik sempurna dan juga memiliki obsesi terhadap kebersihan.

Suatu hari ia bertemu dengan Park Gae-in (Son Ye-jin), seorang gadis patah hati yang mencari teman sewa rumah cewek atau gay. Jin-ho pun tertarik tinggal di rumah tersebut dan berpura-pura menjadi gay. Bergenre komedi romantis, tentunya kamu bakal dibikin ketawa sekaligus baper deh kalau nonton drama ini.

 

3. City Hunter

6 drama lee min-ho © 2017 brilio.net
foto: pann


Lee Min-ho mencoba genre baru yaitu action dengan membintangi drama berjudul 'City Hunter'. Di sini ia menjadi seorang agen rahasia, sekaligus anggota jaringan komunikasi pemerintah Korea Selatan. Dalam perjalanan misinya, ia bertemu dengan Kim Na-na yang diperankan oleh Park Min-young.

Dalam drama inilah Lee Min-ho pernah terjebak cinta lokasi dengan Park Min-young setelah 'City Hunter' tamat. Namun akhirnya mereka pun putus di tengah jalan pada awal tahun 2012 silam.

 

4. Faith

6 drama lee min-ho © 2017 brilio.net
foto: aminoapps


Setelah membintangi drama action, ia pun menjajal genre yang lain. Yaitu drama bergenre sageuk atau masa kerajaan di Korea yang dicampur dengan setting modern. Lee Min-ho berperan sebagai Choi Young, seorang panglima perang di kerajaan Goryeo yang bertemu secara tidak sengaja dengan seorang dokter di masa depan, dr. Yoo Eun-soo yang dimainkan oleh Kim Hee-sun.

 

5. The Heirs

6 drama lee min-ho © 2017 brilio.net
foto: dramafever


Drama ini bercerita tentang sekelompok remaja kaya raya yang bersekolah di SMA elit untuk persiapan mengambil alih bisnis keluarga. Salah satunya adalah Kim Tan yang diperankan oleh Lee Min-ho. Mereka memang tampak memiliki segalanya, kecuali cinta yang tulus dari orang lain.

Selain Lee Min-ho, drama ini dipenuhi oleh pemain drama kece yang lainnya seperti Kim Woo-bin, Park Hyung-sik, Park Shin-hye serta Kim Ji-won.

 

6. Legend of the Blue Sea

6 drama lee min-ho © 2017 brilio.net
foto: asianwiki


Nah kalau drama ini tentunya masih hangat di ingatan kalian kan?

Berkisah tentang seorang penipu bernama Heo Joon-jae yang diperankan oleh Lee Min-ho yang bertemu dengan putri duyung yang menjelma menjadi manusia bernama Shim Cheong yang dimainkan oleh Jun Ji-hyun. Drama sebanyak 20 episod ini memang dikatakan sebagai drama sempurna baik secara visual, plot, chemistry maupun soundtracknya. Rugi banget dah kalau belum nonton.

Gimana? Jadi sedikit terobati nggak nih kangennya ke Lee Min-ho?