Brilio.net - Cerita cinta Lee Min-ho dan Bae Suzy selalu membuat publik penasaran. Sejak tepergok menjalin kasih Februari 2015, Suzy dan Lee Min-ho pelit mengungkapkan kisah cintanya.

Tak heran keduanya sering diterpa rumor sudah putus. Eits, tapi rupanya hubungan pasangan selebriti Korea Lee Min-ho dan Bae Suzy masih hangat. Bahkan diam-diam keduanya awal April kemarin dikabarkan baru saja menyelenggarakan pesta dengan para sahabat untuk merayakan anniversary kedua bersama-sama, sebagaimana yang dilansir brilio.net dari Soompi, Selasa (11/4).

Lagi-lagi, baru-baru ini pasangan yang terpaut usia 7 tahun itu membuat heboh netizen karena unggahan foto di akun media sosial Lee Min-ho. Foto yang diunggah aktor 22 Juni 1987 itu memperlihatkan sebuah tangan yang tengah memegang HP yang menampilkan foto dirinya.

 

A post shared by L (@actorleeminho) on

 

Sontak saja dua foto yang diunggah pada Selasa (11/4) itu menarik perhatian netizen, bukan tertuju pada foto dirinya yang tengah tersenyum, melainkan pada tangan yang memegang HP tersebut.

 

A post shared by L (@actorleeminho) on

 

Banyak netizen menduga bahwa tangan itu adalah tangan kekasihnya, Suzy.

Seperti akun @rosaliaothet menuliskan komentar "Tangan suzy"

"Tangannya suzy lucu juga," tulis akun @almadinasyah

"I'm so happy for their relationship they're still in love #leeminho @skuukzky," imbuh akun @mandyminho.

 

 

Kalau menurutmu gimana dengan postingan Lee Min-ho itu?