Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktor asal Korea Selatan, Lee Min-ho. Kekasih Bae Suzy itu akan segera melaksanakan kewajibannya sebagai pria Korsel, yakni menjalani wajib militer (wamil).

Kabar keberangkatan Lee Min-ho tersebut juga sudah dikonfirmasi agensinya, MYM Entertainment, seperti yang dilansir brilio,net dari Soompi, Selasa (18/4). Berdasarkan informasi tersebut, aktor 29 tahun itu akan berangkat mulai 12 Mei mendatang.

"Tanggal wajib militer untuk Lee Min-ho sudah dikonfirmasi hari ini. Benar bahwa ia memang akan mulai kewajibannya pada 12 Mei sebagai petugas pelayanan publik di Kantor Distrik Gangnam," terang perwakilan agensi. "Dia berencana untuk berangkat diam-diam," imbuhnya.

leeminho wamil © 2017 brilio.net

Penetapan tugas Lee Min-ho sebagai pekerja sosial itu pun lantaran ia pernah mengalami kecelakaan berat pada tahun 2006 silam. Saat itu, Lee Min-ho terlibat kecelakaan serius bersama Jung Il-woo yang menyebabkannya pergelangan dan kakinya patah kala itu.

Sejak awal tahun 2017, kabar keberangkatan Lee Min-ho untuk wajib militer memang sudah santer terdengar. Namun isu yang beredar, dia akan berangkat pada Maret atau April namun dibantah oleh agensinya.

Dengan penetapan resmi tanggal berangkatnya ini, bintang drama Legend Of The Blue Sea itu akan vakum dari dunia hiburan selama dua tahun mendatang. Wah, bakal kangen berat nih..