Brilio.net - Semua orang yang memutuskan menikah berharap kekasihnya bisa jadi pasangan seumur hidup. Oleh karena itu, pasangan suami istri mencoba selalu membangun kedekatan agar hubungan mereka langgeng. Penting juga untuk saling kompromi agar segala masalah di rumah tangga bisa terselesaikan dengan baik.

Namun terkadang ada masalah yang membuat sebuah rumah tangga harus berakhir. Misalnya karena ketidaksesuaian prinsip hidup. Kehadiran orang ketiga juga bisa menjadi bumbu yang memicu keretakan dalam rumah tangga.

Kehidupan rumah tangga selebritis yang awalnya terlihat harmonis juga ada yang harus berakhir. Beberapa masalah yang menimpa rumah tangga mereka ternyata tidak bisa ditangani lagi. Satu-satunya cara terbaik yang mereka pilih ialah berpisah.

Cara selebritis saat berpisah pun bermacam. Ada yang memilih putus kontak, ada juga yang menanggapi dengan bijak. Bahkan tak sedikit selebriti yang menuangkan kisah perceraian mereka lewat sebuah karya yakni lagu.

Siapa saja selebritis yang curhat soal perceraian lewat lagu? Yuk simak infonya berikut, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/2).

Loading...

1. Sule curhat lewat lagu Gara Gara Dia.

cerai curhat lewat lagu © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: kapanlagi.com

Rumah tangga Sule dan Lina yang dibina selama 20 tahun kandas sudah. Kabarnya ada orang ketiga di rumah tangga mereka sehingga keduanya memutuskan bercerai. Sebulan setelah perceraian, Sule merilis lagu Gara Gara Dia. Liriknya menggambarkan bahwa kehadiran orang ketiga membuat sebuah hubungan berantakan.

2. Anang Hermansyah curhat lewat lagu Separuh Jiwaku Pergi.

cerai curhat lewat lagu © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: kapanlagi.com

Rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang dibina sejak 1996 harus berakhir pada tahun 2009. Permasalahan di keluarga mereka tidak dapat diselamatkan lagi. Karena persoalan ini, Anang Hermansyah memutuskan untuk membuat karya yang terinspirasi dengan pengalaman hidupnya. Iya lalu merilis lagu Separuh Jiwaku Pergi.

"Saya bikin video klip ini karena terus terang berita yang saya terima itu sudah lengkap. Apa yang terpendam dalam diri saya sudah bisa saya rangkai dalam sebuah karya. Dan ini adalah luapan perasaan saya dari peristiwa yang saya alami," ujar Anang dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Sabtu (2/2).

3. Krisdayanti curhat lewat lagu I'm Sorry Goodbye.

cerai curhat lewat lagu © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: kapanlagi.com

Tidak hanya Anang Hermansyah, Krisdayanti juga merilis lagu perpisahan setelah bercerai. Pada tahun 2011, ia juga merilis sebuah singel bertajuk 'Im Sorry Goodbye'. Lagu tersebut berisi permintaan maaf karena harus pergi lantaran tidak ada kecocokan dan juga banyak kekecewaan.

4. Gisella Anastasia curhat perceraian lewat lagu Perjalanan Berharga.

cerai curhat lewat lagu © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Instagram/@gisel_la

Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Setelah perceraian tersebut, Gisella Anastasia merilis sebuah single Perjalanan Berharga. Lirik lagu tersebut menceritakan rasa terimakasih Gisella Anastasia atas perjalanan yang ia lalui bersama Gading Marten selama ini.

5. Curhat Katty Perry lewat lagu Bullet.

cerai curhat lewat lagu © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: Billboard.com

Kisah cinta Katty Perry dan Russell Brand harus selesai dengan perceraian. Setelah perceraian itu, Katty Perry membawakan kembali lagu berjudul 'Bullet' karya penyanyi Jessica James. Lirik lagu tersebut disebut-sebut mirip dengan kisah cinta Katty Perry dengan Russell Brand.

6. Curhat Gwen Stefani lewat lagu berjudul Used To Love You.

cerai curhat lewat lagu © 2019 brilio.net berbagai sumber-foto: usmagazine.com

Kemesraan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale ternyata tidak abadi. Penyanyi dari Amerika Serikat itu harus bercerai Gavin Rossdale pada 13 Agustus 2015. Beberapa bulan setelah bercerai Gwen Stefani merilis lagu dengan Used To Love You yang berkisah mengenai perjalanan cintanya.