Brilio.net - Sepanjang tahun 2018, berbagai peristiwa dari mulai suka dan duka mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Dari banyaknya kejadian yang sudah terjadi, kasus perceraian pasangan selebriti menjadi salah satu peristiwa yang menghebohkan publik. Apalagi perceraian tersebut menimpa pasangan seleb yang terkenal adem ayem dan jauh dari gosip.

Tak pernah terdengar goncang-gancing rumah tangganya, nggak salah kalau kabar perceraian para selebriti ini mengagetkan publik dan menjadi topik hangat berbagai media. Tak hanya dikagetkan dengen perceraian seleb yang terkesan tiba-tiba, publik juga dihebohkan dengen perceraian seleb yang diwarnai perseteruan.

Perseteruan yang mewarnai perceraian selebriti ini pun nggak kalah menghebohkan. Tak sedikit pula seleb yang nggak segan mengumbar aib pasangannya di media. Kasus perceraian para pasangan seleb ini pun mewarnai dunia hiburan dari awal hingga penghujung tahun 2018.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/1), berikut lima kasus perceraian seleb paling menghebohkan sepanjang 2018.

1. Sule dan Lina.

Perceraian seleb heboh 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ferdinan_sule

Pada Mei 2018 lalu, publik dihebohkan dengan kabar gugatan cerai yang diajukan Lina terhadap Sule. Selama 20 tahun menikah, rumah tangga pasangan Sule dan Lina nyaris tak pernah terkena gosip miring. Selalu terlihat harmonis dan romantis, nggak salah kalau kabar perceraian pemilik nama lengkap Entis Sutisna dan Lina ini membuat heboh publik.

Kabar adanya orang ketiga hingga motor seharga Rp 1 miliar rupiah pun sempat mewarnai perceraian Lina dan Sule. Pada Juli 2018 lalu, Lina dan Sule akhirnya resmi diputus cerai, dan hak asuh keempat anak keduanya kini jatuh di tangan Sule.


2. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Perceraian seleb heboh 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Menikah pada Februari 2018 lalu, pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memutuskan untk berpisah setelah delapan bulan bersama. Perceraian keduanya menjadi perbincangan publik, lantaran selama ini keduanya selalu mengumbar kemesraan dan sempat membagikan kabar bahagia mengenai kehamilan Angel Lelga.

Perceraian keduanya bahkan diwarnai drama dengan saling membongkar aib pasangan. Pada November 2018 lalu, publik dihebohkan dengan aksi penggeberekan Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo. Pada aksi penggeberekan tersebut, Vicky Prasetyo mendatangi rumah Angel Lelga dengan mengajak media dan beberapa warga sekitar.

Saat penggeberekan tersebut, Angel Lelga ditemukan tengah bersama seorang pria di rumahnya. Akibat kejadian tersebut, Angel Lelga sempat digiring ke pihak berwajib untuk menjalani pemeriksaan. Usai aksi penggeberekan tersebut, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saling mengumbar aib masing-masing.


3. Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Perceraian seleb heboh 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@gadiiing

Memasuki penghujung tahun 2018, publik dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia pada November lalu. Perceraian keduanya bahkan sempat menjadi trending topik Indonesia di Twitter. Banyak publik yang menyayangkan perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Pasalnya, selama lima tahun menikah, rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini selalu terlihat mesra dan adem ayem. Kehadiran orang ketiga pun sempat mewarnai kabar penyebab perceraian keduanya. Namun, keduanya pun kompak membantah kabar tersebut.


4. Abdee Slank dan Anita Dewi Farida.

Perceraian seleb heboh 2018  © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com & liputan6.com

Sebelum perceraian Sule dan Lina, publik lebih dulu dihebohkan dengan perceraian antara gitaris Slank, Abdee Negara dan sang istri Anita Desy Farida pada Februari 2018 lalu. Selama 20 tahun menikah, rumah tangga Abdee Slank dan Anita selalu terlihat harmonis. Tak heran jika banyak publik yang penasaran dengan penyebab utama perceraian keduanya.

Sama seperti pasangan seleb yang lain, hadirnya orang ketiga juga sempat mewarnai kabar perceraian keduanya. Nama Feydy Lyvyr, mantan vokalis The Painkillers pun sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Abdee dan Anita. Ramai menjadi perbincangan tersebut, Abdee memberikan klarifikasi jika perpisahan antara Anita murni lantaran adanya ketidak cocokan.


5. Opick dan Dian Rositaningrum.

Perceraian seleb heboh 2018  © 2018 brilio.net
foto: Liputan6.com

16 Tahun menikah, rumah tangga penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum harus berakhir dengan perceraian. Keduanya resmi bercerai pada Juli 2018 lalu. Kabar perceraian keduanya menjadi perbincangan publik, lantaran Opick diketahui telah menikah diam-diam dengan seorang perempuan bernama Wulan Mayasari. Dian Rositaningrum yang tak siap dipoligami menjadi penyebab utama ibu lima orang anak ini untuk berpisah dengan Opick.