Brilio.net - Kasus perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten masih terus berlanjut. Pada Rabu (12/12), sidang perceraian keduanya kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, sidang perdana sempat dilaksanakan pada 5 Desember silam. Kala itu, kedua belah pihak kompak tak menghadiri sidang perdana tersebut.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten yang telah menikahi dengannya sejak tahun 2013 lalu. Gisel melayangkan gugatan cerai pada Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Meski sudah membangun bahtera rumah tangga selama 5 tahun dan dikaruniai seorang anak, keduanya sepakat untuk berpisah. Namun baik Gisel maupun Gading tetap kompak untuk mengurus buah hatinnya, Gempita Noura Marten meski sudah tidak bersama lagi.

Sesuai dengan janjinya, Gisel tampak hadir dipersidangan keduanya. Namun dirinya datang ditemani oleh kuasa hukumnya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, fakta-fakta mengenai sidang kedua perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, Kamis (13/12).

1. Gading tak hadir lagi dipersidangan.

Loading...

sidang kedua gisel © 2018 brilio.net-foto: bintang.com

Sama halnya dengan sidang pertama, kali ini Gading absen dari sidang perceraian yang kedua. Hal tersebut lantaran dirinya memang sedang menjalani syuting. Diketahui, putra Roy Marten tersebut mengirim surat ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan alasan tertentu.

2. Mediasi dianggap gagal.

sidang kedua gisel © 2018 brilio.net-foto: liputan6.com

Dalam agenda sidang, Gisel dan Gading harusnya melakukan proses mediasi. Namun karena Gading tak menghadiri, mediasi dianggap gagal.

"cuma bilang ngasih tahu kalau mediasi datang, karena niatnya baik kalau bisa disatukan lagi tapi kalau emang nggak datang ya udah. Udah dipanggil dua kali emang nggak datang ya udah berarti nggak dipanggil lagi, sama tinggal nyiapin saksi aja buat minggu depan," ujar Gisel seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com.

3. Tak berebut hak asuh Gempi.

sidang kedua gisel © 2018 brilio.net-foto: bintang.com

Meski sepakat berpisah, namun keduanya sepakat untuk tidak saling berebut hak asuh anak. Gisel dan Gading berjanji akan kompak mengurus putri semata wayangnya walau tak bersama lagi. Dikutip dari kapanlagi.com, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengungkapan akan mengatur jadwal untuk bertemu Gempi saat satu sama lain memiliki jadwal kosong.

"Yang penting kan kitanya kompak urus anak. Anggap saja keprofesionalan kami, bentuk pertanggungjawaban kami sudah dikasih kepercayaan sama Tuhan, enggak bisa meneruskan dengan sempurna seperti yang seharusnya, jadi hanya bisa memberikan cinta dan kasih yang full, pasti untuk Gempi diusahakan yang sebaik-baiknya," ungkapnya.

4. Gisel sempat menangis.

sidang kedua gisel © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Selama menjalani proses persidangan, Gisel rupanya tak mampu menahan air matanya. Gisel yang saat itu hadir mengenakan blazer putih dan riasan tipis terlihat sedikit sembab. Meski demikian, dirinya tidak memberikan alasan kepada publik apa yang menjadi alasannya menangis.

"Nangis-lah, masa enggak nangis. Pasti-lah, orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya, ah mau nangis lagi, rese," tuturnya seperti dilansir dari liputan6.com.