×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Fakta terbaru perceraian Gisella Anastasia & Gading Marten

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Fakta terbaru perceraian Gisella Anastasia & Gading Marten

Beberapa fakta terungkap pada konferensi pers yang digelar Gading dan Gisel pada kemarin Rabu (28/11).

29 / 11 / 2018 13:30

Brilio.net - Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten membuat publik gempar. Banyak dari penggemar yang merasa sedih dan tidak rela keduanya akan berpisah. Tak jarang juga dari penggemar yang menyayangkan nasib anak mereka jika percerian terjadi.

Berbagai spekulasi masyarakat pun muncul terkait alasan keduanya bercerai. Ada yang mengatakan orang ketiga, ada juga yang mengatakan karena urusan finansial. Semua spekulasi itu hanya perkiraan semata tanpa adanya sumber yang jelas dari Gisel maupun Gading.

Menanggapi ramainya obrolan dan berbagai berita di media massa, Gisel dan Gading pun sepakat menggelar konferensi pers bersama. Keduanya menjelaskan duduk permasalahan mereka di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jaksel, pada Rabu (28/11).

Konferensi pers digelar setelah keduanya kembali dari luar negeri. Diketahui Gisella Anastasia baru saja pulang dari Korea Selatan sementara Gading kembali dari Spanyol. Berbeda dengan pasangan selebriti lainnya, Gading dan Gisel terlihat kompak dengan busana serba putih menghadapi awak media dalam konferensi pers. Dari konferensi pers tersebut muncul fakta-fakta baru yang menyangkut kasus perceraian mereka.

Fakta apa sajakah yang terungkap dari kasus perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Kamis (29/11).

Loading...

1. Menyimpan penyebab perceraian.

fakta terbaru gisel gading instagram

foto: kapanlagi.com

Baik Gisel maupun Gading sepakat menyimpan rapat penyebab perceraian yang sebenarnya. Meski begitu, seperti yang dijelaskan Gisel pada saat konferensi pers melalui video call, bahwa penyebab perceraiannya bukan karena orang ketiga maupun urusan finansial. Gisel juga mengungkapkan bahwa Gading dan dirinya memang sudah sering mengalami percekcokan cukup lama.

2. Gisel dan Gading menghilangkan cincin kawin.

fakta terbaru gisel gading instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Dalam konferensi pers, Gisel dan Gading mengungkapkan fakta baru yakni keduanya sama-sama kehilangan cincin kawin secara tidak sengaja saat di lokasi syuting.

"For your information ilang masing-masing karena syuting," ungkap Gisel dilansir dari kapanlagi.com

3. Gisel jual mobil pemberian Gading.

fakta terbaru gisel gading instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Seminggu usai gugatan cerai yang dilayangkan Gisel, wanita jebolan ajang pencarian bakat ini menjual mobil Mini Cooper-nya. Padahal mobil tersebut merupakan kado dari Gading di ulang tahun pernikahan mereka. Gisel mengaku menjual mobil tersebut karena memang sudah waktunya untuk diganti. Selain itu, Gisel juga mengeluhkan tentang ukurannya yang terlalu kecil dan bantingan setirnya terasa berat.

4. Keduanya tetap masih akan menjadi teman baik.

fakta terbaru gisel gading instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Meski akan bercerai, Gisel dan Gading sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik. Mereka akan tetap berteman baik demi putri semata wayangnya. Pasca pemberitaan gugatan cerai mencuat di media, Gisel dan Gading justru saling mendukung dan menguatkan.

"Tetap berhubungan baik, kita tetap jadi best friend dan dia mengabulkan itu. Menjadi teman baik menghadapi semuanya," ujar Gisel kepada kapanlagi.com.

5. Full akses untuk Gempi.

fakta terbaru gisel gading instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Selain berhubungan baik, mereka juga akan memberikan yang terbaik untuk Gempi. Keduanya tidak ada perdebatan tentang ini. Mereka sama-sama sepakat memiliki akses secara penuh akan putri semata wayangnya.

"Enggak ada yang berubah. Kita toleran tinggi kok, Gempi bisa tidur sama aku kalau mas Gading keluar kota, begitu juga kalau aku keluar kota, Gempi tidur sama Mas Gading," ujar Gisel dikutip dari dream.co.id.

6. Saat syuting film Susah Sinyal telah ada percekcokan.

fakta terbaru gisel gading instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Keduanya mengaku percekcokan di antara mereka sudah ada cukup lama. Bahkan saat syuting film Susah Sinyal, percekcokan itu sudah ada. Hanya saja mereka menutupinya di hadapan orang-orang.

7. Sidang perceraian perdana akan dilaksanakan 5 Desember mendatang.

fakta terbaru gisel gading instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Sidang perdana kasus cerai Gisel dan Gading pun akun digelar pada 5 Desember 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agendanya adalah mediasi antara Gisel dan Gading. Gisel pun disarankan hadir oleh pengacaranya seperti yang sudah tercantum dalam aturan Undang-Undang (UU) bahwa penggugat harus hadir.

8. Tidak ingin rujuk.

10 Potret perayaan momen penting keluarga Gading dan Gisel istimewa

foto: Instagram/@gadiiing

Pada sidang pertama akan diadakan mediasi untuk mempersatukan keduanya, namun Gisel mengaku tidak ingin rujuk karena keputusannya sudah bulat. Ia pun merasa bercerai adalah pilihan terbaik.

"Ngapain saya (klarifikasi) di sini (kalau mau rujuk)," ujar Gisel dikutip dari dream.co.id.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    60%

  • Marah

    13%

  • Love

    7%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more