Brilio.net - Biasanya dua orang yang saling mencintai akan memutuskan untuk menikah. Keinginan hidup bersama dalam suka maupun duka menjadi alasan kuat. Namun tak sedikit orang yang harus bercerai karena suatu masalah.

Perceraian mau tak mau harus dilewati oleh sepasang suami-istri.
Bukan hanya dari masyarakat biasa saja yang mengalaminya, beberapa selebriti juga harus mengalami perceraian. Pascacerai, mereka tidak larut dalam keterpurukan. Mereka memilih move on dan tak trauma untuk menikah lagi.

Setelah menemukan tambatan hati baru, mereka memutuskan untuk menikah. Usia yang terbilang muda tak menyurutkan mereka untuk membangun rumah tangga baru. Bahkan ada juga lho beberapa seleb yang tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pasangannya lagi.

Sebelum menginjak usia 30 tahun, sederet selebriti ini pernah mengalami perceraian. Mereka pun mulai bangkit dan menikah kembali. Nah kali ini brilio.net telah merangkum dari beberapa sumber, seleb yang pernah mengalami pahitnya perceraian, tetapi memililih untuk menikah lagi sebelum usianya menginjak 30 tahun.

Tidak hanya seleb dalam negeri saja lho ada juga seleb dari luar negeri yang mengalami peristiwa yang serupa. Kira-kira siapa aja ya, tunggu apa lagi langsung aja simak ulasannya yang brilio.net himpun pada Minggu (9/12).  

1. Risty Tagor

nikah lebih 1x © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ristytagor


Belum genap usia 30 tahun, aktris cantik ini pernah menikah lebih dari sekali. Pernikahan pertamanya dengan Rifky Balweel pada tahun 2010 hanya bertahan selama empat tahun saja.

Tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan tambatan hati, tahun 2016 ia menikah lagi dengan aktor bernama Stuart Collin. Kendati demikian, pernikahan mereka akhirnya kandas di meja persidangan.

2. Drew Barrymore

nikah lebih 1x © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@drewbarrymore


Salah satu aktris Hollywood, Drew Barrymore pernah menikah lebih dari sekali sebelum menginjak usia 30 tahun. Wanita berusia 45 tahun ini pertama kali menikah dengan aktor Jeremy Thomas tahun 1994. Sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan satu tahun. Meski begitu tak membuat Drew kapok dan enggan menikah lagi. Tahun 2001, Drew memutuskan untuk menikah lagi dengan Tom Green.

3. Dewi Sandra

nikah lebih 1x © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewisandra


Penyanyi sekaligus presenter kondang Dewi Sandra juga merasakan hal yang sama dengan  Drew Barrymore. Saat Dewi berusia 20 tahun, ia memutuskan untuk menikah dengan Surya Saputra. Pernikahannya berujung cerai setelah membina lima tahun rumah tangga.

Setahun kemudian Dewi Sandra menikah dengan penyanyi asal Ambon, Glenn Fredly. Pernikahan kedua Dewi Sandra juga berujung cerai. Kini, Dewi Sandra telah membina rumah tangga dengan Agus Rahman.
 
4. Anggun Cipta Sasmi

nikah lebih 1x © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta


Anggun dikenal sebagai penyanyi yang cerdas dan bertalenta. Wanita berusia 44 tahun ini pernah melangsungkan empat kali pernikahan dalam hidupnya. Namun dua di antaranya dilakukan sebelum Anggun menginjak usia 30 tahun, yakni saat usia 18 tahun. Anggun pernah menikah dengan pria warga negara asing bernama Michel Georgia.

Pernikahan dengan Michel tak bertahan lama. Pada tahun 1999, mereka memutuskan untuk bercerai. Hingga tahun 2004, ia menikah lagi dengan Olivier Maury. Pernikahan Anggun dengan Olivier tak berjalan mulus. Anggun pun bercerai yang kemudian menemukan tambatan baru yakni Cyril Montana.

Lagi-lagi, pernikahan Anggun kandas. Setelah bercerai, Anggun telah menikah dengan Christian Kretschmar di tahun 2018. Pernikahan keduanya digelar di Bali.

5. Kate Winslet  

nikah lebih 1x © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kate.winslet.official


Belum genap 30 tahun, pemeran Rose dalam film Titanic ini pernah menikah lebih dari sekali. Tahun 1998, Kate menikah dengan pria Jim Threapleton dan dikaruniai seorang anak Mia Honey Threapleton. Hubungan kedua berakhir setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama tiga tahun pernikahan. Kemudian di tahun 2003 Kate memutuskan untuk menikah lagi dengan Sam Mendes.

6. Andika Mahesa

nikah lebih 1x © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Siapa yang tak kenal dengan mantan vokalis Kangen Band? Pria berusia 35 tahun ini dikabarkan sebagai salah satu pria yang pernah menikah lebih dari sekali saat usianya belum genap 30 tahun.

Wanita pertama yang dinikahi Andika bernama Ade Bunga Niari pada tahun 2007. Setelah bercerai dengan istri pertamanya, Andika memutuskan menikahi wanita lain tahun 2013. Namun pernikahan keduanya juga tak bertahan lama dan bercerai pada tahun 2018 ini.

7. Ovi Sovianti

nikah lebih 1x © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Paling baru adalaha pernikahan Ovi Sovianti. Mantan anggota Duo Serigala, baru-baru ini sedang menjadi topik pembicaraan di beberapa media. Ovi dikabarkan pindah keyakinan bersama suaminya yang bernama Franky Ilham Roring.

Selain itu, penyanyi berusia 24 tahun ini pernah menjalani kehidupan rumah tangga yang dapat dibilang kurang harmonis, hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016 dengan suaminya terdahulu, Indra.

 

Reporter: mgg/ Vaulika