Brilio.net - Bukan tidak mungkin jika sesama selebriti bisa menjalin hubungan persahabatan. Selain berkecimpung di dunia yang sama, persahabatan antar seleb ini biasanya diawali setelah mereka terlibat dalam proyek yang sama. Nggak hanya untuk mereka para seleb yang seumuran aja, persahabatan antar seleb ini juga terjalin pada selebriti beda generasi.

Perbedaan usia yang terpaut jauh nyatanya nggak membuat hubungan mereka hanya sebatas senior dan junior lho. Mereka bahkan menjalin persahabatan yang cukup erat bak seumuran. Beberapa persahabatan beda generasi yang terjalin antar seleb Tanah Air sudah membuktikan bahwa perbedaan usia atau status 'siapa yang duluan' terjun ke dunia hiburan tidak menjadi penghalang untuk mereka.

Saking kompaknya persahabatan yang terjalin di antara mereka, hubungan persahabatan antar seleb beda generasi ini bikin mereka jadi seperti saudara kandung ketemu gede. Nggak hanya berbagi canda dan tawa, hubungan beda generasi bikin mereka bisa sharing berbagai pengalaman hidup masing-masing.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk langsung simak lima persahabatan seleb beda generasi yang friendship goals banget seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/2).

1. Rossa dan Isyana Sarasvati.

Persahabatan seleb beda generasi © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Sama-sama berkecimpung di dunia musik, Rosa dan Isyana sering bertemu dalam beberapa proyek kolaborasi nih. Dari pertemuan tersebut, dua penyanyi cantik yang beda usia 15 tahun ini justru merasa klop banget hingga menjalin persahabatan sampai sekarang. Sama-sama memiliki sifat yang rame dan nggak bisa diam, membuat mereka selalu heboh kalau ketemu. Nggak hanya klop berbagai canda dan tawa, Rossa dan Isyana juga saling memberikan masukan buat karya-karya terbaru masing-masing.


2. Donita dan Gritte Agatha.

Persahabatan seleb beda generasi © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@gritteagathaa

Persahabatan yang terjalin antar dua pesinetron beda generasi, Donita dan Gritte Agatha sukses bikin ngiri nih. Mereka mampu menunjukkan hubungan persahabatan yang awet dan friendship goals abis. Usia yang terpaut tujuh tahun justru bikin hubungan persahabatan mereka bak kakak adik, Donita dan Gritte kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing lho. Seperti saat momen Donita melahirkan anak kedua, Gritte dengan setia menemani Donita selama proses melahirkan. Friendship goals banget kan!

 

3. Arbani Yasiz dan Umay Shahab.

Persahabatan seleb beda generasi © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@umayshahab

Persahabatan antara Arbani Yasiz dan Umay Shahab ini banyak dijadikan role model oleh para fans mereka lho. Berawal dari sebuah sinetron yang mereka mainkan bersama, persahabatan mereka pun menjadi makin erat meskipun sinetron yang mereka bintangi sudah selesai. Perbedaan usia yang terpaut lima tahun, membuat Bani sudah menganggap Umay seperti adik kandung sendiri nih. Nggak hanya berbagi canda dan tawa seperti sahabat pada umumnya, Bani juga sering banget memberikan nasihat buat Umay khususnya perihal masalah pribadi.

 

4. Wulan Guritno, Mieke Amalia, Felicya Angelista dan Febby Marcella.

Persahabatan seleb beda generasi © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@wulanguritno

Persahabatan beda generasi yang satu ini sukses bikin iri nih. Nggak cuma berdua, tapi empat selebriti yang beda generasi ada didalam persahabatan ini. Yup, mereka adalah Wulan Guritno, Mieke Amalia, Felicya Angelista dan Febby Marcella. Wulan Guritno dan Mieke Amalia adalah dua nama selebriti yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan jauh sebelum Felicya Angelista dan Febby Marcella, namun perbedaan tersebut nyatanya nggak menghalangi mereka buat menjalin persahabatan. Mereka berempat justru terlihat kompak, nggak kalah deh sama geng-geng seleb kekinian.

 

5. Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina.

Persahabatan seleb beda generasi © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsiana96

Berawal dari bisnia kue kekinian yang berada pada naungan management yang sama membuat Prilly dan Nagita Slavina jadi deket banget nih. Mereka juga kerap bertemu dalam berbagai acara yang makin bikin keduanya jadi deket, Prilly juga sudah deket banget sama Rafathar lho. Nggak hanya sama Nagita aja, kekasih Maxime Bouttier ini juga menjalin persahabatan dengan Sandra Dewi, Zaskia Sungkar dan Sophia Latjuba. Prilly memang lebih senang bergaul dengan orang-orang yang usianya lebih tua darinya.