Brilio.net - Nama Ayu Ting Ting seperti tak pernah habis menjadi perbincangan publik. Dimulai dari gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang menjadi sorotan, hingga perseteruan pertemanan Ayu Ting Ting dengan sesama selebriti.

Di saat hampir semua selebriti Tanah Air berlomba-lomba membentuk geng sosialita atau squadnya, Ayu Ting Ting malah dikenal tak memiliki geng sendiri seperti artis kebanyakan. 

Namun beberapa waktu yang lalu saat melakukan syuting di Australia, Ayu sempat membuat heboh warganet karena menunggah sebuah foto dan menjelaskan bahwa orang-orang dalam foto tersebut adalah squad barunya di luar negeri.

Ayu Ting Ting © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Loading...

"Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa hayo pada mo komen ape lu pade deh ahahhahahahhah...... pasti ade aje emg gue pikirin hahhahahahhaahahha," tulis Ayu.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini memang tak memiliki squad di Indonesia. Meski ia memiliki banyak teman, namun tak satu pun Ayu Ting Ting bergabung dengan geng sosialita selebriti. Bahkan warganet pernah menyindir wanita 25 tahun ini tak diterima di geng selebriti manapun.

Tak harus menjadi squad, ini lima potret kedekatan Ayu Ting Ting bareng sahabatnya, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/2).

1. Trio Cecepy

Ayu Ting Ting © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Beberapa tahun yang lalu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan almarhumah Julia Perez dikenal publik membentuk grup dangdut Trio Cecepy. Geng ini terbentuk berlatar belakang ketiganya adalah wanita-wanita yang kurang beruntung masalah asmara.

Namun sejak almarhumah Julia Perez harus menjalani perawatan insentif akibat penyakit kankernya, Trio Cecepy memang jarang muncul di layar kaca lagi.

2. Ivan Gunawan & Ruben Onsu

Ayu Ting Ting © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu dikenal salah satu selebriti yang sangat dekat dengan Ayu Ting Ting. Bahkan banyak rumor yang beredar bahwa Ivan memiliki perasaan dengan Ayu.

Namun kabar ini hanya menjadi angin berlalu bahkan tak berkelanjutan. Ketiganya masih tetap kompak bahkan masih sering jadi host sebuah acara di televisi.

3. Luna Maya

Ayu Ting Ting © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Sebelum akhirnya berseteru dengan Ayu Ting Ting terkait kekecewaannya karena Ayu melanggar kesepakatan dalam bisnis fashion milik Luna, keduanya memang dikenal memiliki kedekatan bak sahabat. Keduanya bahkan selalu terlihat kompak dalam beberapa kesempatan.

Sayangnya, kini Luna seperti tak ingin lagi berurusan dengan janda satu anak itu. Luna juga menyelaskan bahwa Ayu tak memiliki squad seperti orang kebanyakan.

4. Pesbukers

Ayu Ting Ting © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Dalam sebuah acara komedi Pesbukers, Ayu memang mendapatkan banyak teman seperti Jessica Iskandar hingga Raffi Ahmad. Dalam memandu acara tersebut para selebriti-selebriti ini semakin makin semakin dekat dan kompak.

Namun meski sangat dekat, tak satupun selebriti ini membentuk geng tersendiri. Bahkan Jessica dan Ayu sempat berseteru saling sindir.