Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu selalu dituntut mampu berpenampilan menarik. Kesempurnaan pada tubuh mereka seakan menjadi tuntutan terpenting agar bagus terlihat di layar kaca. Pasalnya, wajah dan tubuh yang sempurna sudah menjadi modal utama.

Hal ini yang membuat mereka harus rajin melakukan perawatan. Tak tanggung-tanggung mereka rela mengeluarkan uang tak sedikit bahkan puluhan juta untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Selain itu, ditengah kesibukannya, mereka selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan dari kepala hingga kaki. Seakan para penggemarnya harus tahu, sederet selebriti ini tak malu untuk pamer saat perawatan pada tubuhnya, terutama untuk wajahnya agar selalu terlihat awet muda.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut tujuh selebriti yang suka pamer saat perawatan, Kamis (1/2).

1. Kumalasari melakukan suntik infus kromosom setiap minggu, supaya mendapatkan kulit yang glowing. Selain itu Kumala juga melakukan filler di bagian bawah mata.

2. Ayu Ting Ting melakukan skin booster, laser glowing, cryo serum, hingga kromosan dan mengocek sebesar Rp 55 juta untuk perawatan kulitnya. Wow!

saat perawatan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

3. Thessa Kaunang ungkap rahasia cantiknya dan terlihat lebih tirus karena perawatan dengan Cryo, yang memasukan serum ke lapisan kulit.

saat perawatan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thessakaunangtuiit

4. Tak hanya pada seleb wanita, Okan Kornelius juga melakukan perawatan suntik botox untuk menghilangkan kerutan dahi.

 

Botox menghilangkan kerutan dahi With dokter @davidleonardsp . . @dermaster_id

A post shared by okan kornelius (@okankornelius) on

5. Sejak kerap mendapat bully-an karena ketiaknya yang hitam, Cita Citata kerap datang ke klinik kecantikan untuk perawatan tubuhnya.

saat perawatan © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

6. Untuk menjaga tubuhnya tetap bagus dan wajahnya yang semakin cantik, Krisdayanti tak tanggung-tanggung mengeluarkan uang puluhan juta setiap bulannya.

saat perawatan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

7. Syahrini yang selalu datang ke klinik untuk menambah kecantikannya agar tambah cetar, dari alis hingga bibir.

saat perawatan © 2018 brilio.net

foto: YouTube/Sule Fans Channel