Brilio.net - Sama-sama jebolan ajang kontes dangdut D'Academy, Fildan Rahayu dan Lesti Andryani rupanya kerap membuat orang-orang terbawa perasaan ketika menyaksikan mereka berduet di atas panggung. Baik Lesti maupun Fildan, keduanya merupakan juara pertama dalam kontes dangdut D'Academy. Lesti berhasil mendapat gelar juara di D'Academy musim pertama, sedangkan Fildan menjadi juara di D'Academy musim ke-4.

Kemampuan vokal yang sama-sama mumpuni membuat keduanya sering disatukan di atas panggung untuk berduet menyanyikan lagu-lagu romantis. Penampilan keduanya saat berduet selalu dibawakan dengan penghayatan mendalam dan penuh emosi.

Tak ayal banyak dari penonton yang ikut larut dalam emosi dan baper ketika melihat Fildan dan Lesti berduet. Bahkan salah satu penampilan duet Fildan dan Lesti di konser kemenangan D'Academy Asia 3 sempat menjadi trending topic di YouTube.

Nah, berikut 10 potret duet Fildan dan Lesti yang sering bikin banyak orang baper, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (31/1).

1. Salah satu penampilan duet Fildan-Lesti di malam konser luar biasa, Duet Romantis Fildan Lesti yang digelar Indosiar pada Senin (29/1) kemarin.

Loading...

10 Potret duet Fildan dan Lesti © 2018 Instagram

foto: Instagram/@mrs_photograph_

2. Mengenakan busana bernuansa putih dan biru, Fildan dan Lesti tampak serasi ketika berduet di atas panggung.

10 Potret duet Fildan dan Lesti © 2018 Instagram

foto: Instagram/@mrs_photograph_

3. Keduanya pun sering membawakan lagu-lagu India yang romantis.

10 Potret duet Fildan dan Lesti © 2018 Instagram

foto: Instagram/@mrs_photograph_

4. Salah satu momen yang banyak membuat penonton baper di konser luar biasa, Duet Romantis Fildan Lesti.

10 Potret duet Fildan dan Lesti © 2018 Instagram

foto: Instagram/@liana_479

5. Penghayatan yang dalam di setiap lagu yang mereka bawakan membuat keduanya tampak seperti sepasang kekasih.

10 Potret duet Fildan dan Lesti © 2018 Instagram

foto: Instagram/@dimaz_jr

6. Padahal keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Diketahui Fildan sudah mempunyai istri cantik dan seorang anak.  

10 Potret duet Fildan dan Lesti © 2018 Instagram

foto: Instagram/@mianala_fildan_

7. Ternyata penghayatan yang dimiliki keduanya tak hanya saat tampil saja, namun juga ketika sesi latihan.

10 Potret duet Fildan dan Lesti © 2018 Instagram

foto: Instagram/@mianalafildan_indonesia_ofc

8. Gimana nggak baper coba, kalau setiap duet mereka mesra banget kayak gini?

10 Potret duet Fildan dan Lesti © 2018 Instagram

foto: Instagram/@mrs_photograph_

9. Nah, apalagi kalau udah nempel gini nih, makin bikin baper deh ~

10 Potret duet Fildan dan Lesti © 2018 Instagram

foto: Instagram/@kizzmapict

10. Nggak sedikit yang berkhayal dan berharap kalau mereka bisa jadi sepasang kekasih beneran, bukan hanya di atas panggung.

10 Potret duet Fildan dan Lesti © 2018 Instagram

foto: Instagram/@dimaz_jr