Brilio.net - Nama presenter pendatang Patricia Gouw memang tak asing untuk sebagian orang. Namanya mulai dikenal publik saat membawakan sebuah acara infotainment di televisi. Sebelum terjun di dunia hiburan, dirinya berhasil menduduki posisi runner up di Asia's Next Top Model tahun 2016 lalu.

Dalam kesehariannya, Patricia memang dikenal sosok yang humoris yang menyenangkan. Selain itu Patricia memiliki ciri khas sebagai selebriti yang berbicara dengan gaya ceplas-ceplos. Tak heran bila wanita 26 tahun ini dikelilingi banyak teman.

Sosok Patricia yang menyenangkan dan kocak ini membuat dirinya disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Ayu Dewi, presenter kondang Tanah Air. Banyak juga yang menyandingkan keduanya memiliki cara tertawa yang sama.

Nah, yuk intip kesamaan Patricia dan Ayu Dewi yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/2).

1. Memulai kariernya sama-sama melalui model.

Loading...

Disebut © 2018 brilio.net

Patricia mencoba peruntungannya di Asia's Next Top 2016 lalu dan berhasil menjadi runner up. Sedangkan Ayu sejak remaja sudah menjajaki dunia model di majalah.

2. Menjadi presenter televisi.

Disebut © 2018 brilio.net

Pengalaman Ayu sebagai presenter memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Dirinya bahkan lebih dikenal sebagai presenter dengan selera humor yang tinggi di setiap acara yang ia pandu, salah satunya acara musik. Sedangkan Patricia dikenal sebagai presenter sebuah acara infotainment di televisi bersama Reza Herlambang dan teman-teman.

3. Sama-sama kocak.

Disebut © 2018 brilio.net

Untuk selera humor dan dikenal menyenangkan, keduanya sudah tak diragukan lagi. Di setiap acara yang keduanya bawakan, baik Patricia maupun Ayu selalu menampilkan sisi humoris. Bahkan kedatangan mereka seperti menjadi warna tersendiri bagi sebuah acara.

4. Suka membuat caption yang lucu.

Disebut © 2018 brilio.net

Disebut © 2018 brilio.net

Menjadi selebriti membuat keduanya tak lepas dari komentar negatif dari warganet. Namun keduanya bisa membuat media sosial mereka menjadi menyenangkan dengan caption-caption yang lucu. Sehingga tak sedikit warganet termasuk fansnya terhibur.

5. Ekspresif banget!

Disebut © 2018 brilio.net

Nggak perlu dipertanyakan lagi deh seberapa ekspresif keduanya dalam berfoto. Ayu cukup sering berpose dengan gaya yang tak biasa bersama teman-teman maupun keluarganya. Begitupun dengan Patricia yang sangat ekspresif saat bertemu kamera. Cocok deh berdua!