Brilio.net - Ada pepatah yang mengatakan surga ada di telapak kaki ibu. Artinya setiap anak mempunyai kewajiban untuk menghormati dan menyayangi ibunya bagaimanapun keadaannya.

Namun dalam perjalanannya, hubungan ibu dan anak bisa saja mengalami pasang surut. Tak melulu akur dan romantis, sekali waktu ada momen bersitegang antara anak dengan wanita yang telah membawanya di perut selama sembilan bulan. Sama seperti deretan selebriti Tanah Air ini. Mereka pernah mengalami situasi tegang dengan sang ibunda karena suatu masalah. Bahkan ada yang memilih keluar dari rumah akibat marah pada sang ibu.

Usut punya usut, para selebriti cantik ini berseteru karena masalah percintaan dengan laki-laki. Dari cinta yang tak direstui hingga melakukan kawin lari, membuat hubungan ibu dan anak kalangan selebriti ini menjadi renggang.

Nah, berikut cerita para selebriti yang pernah berseteru dengan ibunya karena lelaki yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (4/2).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Juwita Bahar.

pernah berseteru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@juwitabahar11

Permasalahan Juwita Bahar dan Anisa Bahar seperti tak pernah padam. Beberapa tahun yang lalu keduanya sempat mengalami konflik karena Anisa membantah pernah menikah dengan seorang pria bernama Memo Sanjaya dan memiliki anak Jelita dan Juwita. Setelah berseteru cukup lama, hubungan keduanya mulai membaik, dan Juwita tinggal bersama Anisa dalam satu rumah.

Namun konflik keduanya muncul lagi setelah beberapa waktu lalu Anisa mencurahkan kekecewaan terhadap Juwita lantaran merasa tak dihargai. Menurutnya Juwita lebih memilih kekasihnya daripada sang ibu. Anisa menjelaskan bahwa anaknya sudah lama tak lagi serumah dengannya dan memilih tinggal dengan kekasihnya, Deddy, di Bandung.

Anisa sudah melarang Juwita berhubungan dengan Deddy. Bukan tanpa alasan biduan dangdut tersebut tak merestui kisah percintaan anaknya. Deddy dinilai Anisa sebagai laki-laki yang tidak baik, temperamen, dan suka mengintimidasi Juwita. Gara-gara asmara, kini Anisa tak menganggap Juwita sebagai anaknya lagi.

2. Lyra Virna.

pernah berseteru © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Lyra pernah berseteru hebat dengan ibunya lantaran sang ibu tak memberi restu Lyra menikah dengan kekasihnya Eric Scada yang sudah ia pacari kurang lebih dua tahun. Seleb cantik yang kini berhijab tersebut akhirnya memutuskan menikah tanpa restu ibunya. Sang ibu bahkan mengatakan hubungannya dengan Lyra tak akan baik sampai Lyra memberi surat pernyataan sudah bercerai dengan Eric. Kini setelah memutuskan bercerai dengan Eric, hubungan keduanya mulai membaik.

3. Aurelie Moeremans.

pernah berseteru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelieowreally

Sama halnya dengan Lyra, Aurelie pernah bersitegang dengan sang ibu karena tak menyetujui pernikahannya dengan artis bernama Roby Tremonti. Selain masih 18 tahun kala itu, ibunya menilai Roby bukanlah lelaki yang baik. Sang ibu juga menuduh Roby telah mencuci otak anaknya.

Karena tak mendapat restu, wanita yang kini jadi kekasih Marcello Tahitoe atau Ello tersebut memutuskan kawin lari dengan Roby. Meski disayangkan pernikahan tersebut akibat tekanan ancaman dari Roby menyebar foto dirinya telanjang.

Pernikahan keduanya tak berlangsung lama. Aurelie dan Roby bercerai, lantas hubungan aktris film Catatan Dodol Calon Dokter berangsur membaik dengan sang ibu.

4. Arumi Bachsin.

pernah berseteru © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pertengkaran Arumi dan ibunya membuat Arumi memilih pergi dari rumah. Pertengkaran pertama karena sang ibu melarang Arumi berpacaran dengan lelaki pilihannya, Miller, aktor dari Malaysia yang melejit namanya di Tanah Air. Arumi merasa sang ibu telalu mengekang dirinya, dan memilih kabur dari rumah selama dua minggu. Bahkan Arumi meminta perlindungan Kak Seto saat itu.

Kemudian untuk kedua kalinya Arumi kabur dari rumah lantaran kecewa dijodohkan dengan pria yang lebih tua darinya. Namun masalahnya kini sudah selesai, hubungan keduanya bahkan sudah membaik. Arumi pun sudah memiliki kehidupan rumah tangga bahagia bersama Emil Dardak yang tengah mempersiapkan diri maju di Pilkada Jawa Timur 2018 mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

5. Kiki Fatmala.

pernah berseteru © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aktris senior yang identik dengan kesan seksi tersebut pernah bertengkar hebat dengan sang ibu bahkan mengusir ibunya dari rumah. Titik mula perseteruan tersebut terjadi pada tahun 1985. Kala itu Kiki merasa sakit hati ibunya menyebut Anthony, suami pertamanya, menderita sakit ayan. Belum lagi saat Kiki membatalkan rencana pernikahannya dengan pria beda agama bernama Christian Forshcei, membuat sang ibunda kecewa kembali.

Selain itu ibunya merasa Kiki tak memberikan perhatian kepadanya saat sakit. Perkataan sang ibu membuat pemeran utama serial drama Si Manis Jembatan Ancol tersebut sangat marah dan mengeluarkan kata-kata kasar. Bahkan hubungan keduanya tak kunjung membaik. Hingga kini, belum ada kabar mencuat mengenai perkembangan hubungan ibu dan anak tersebut.

6. Asmirandah.

pernah berseteru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@asmirandah89

Bintang sinetron cantik ini juga sempat memiliki hubungan tak harmonis dengan ibunya lantaran tak diberi restu menikah dengan pria yang berbeda keyakinan dengannya, yakni Jonas Rivanno pada tahun 2013 lalu. Terlebih Asmirandah dikabarkan memilih pindah agama mengikuti keyakinan sang suami.

Sang ibunda sempat syok atas keputusan aktris sinetron Binar Bening Berlian tersebut. Namun kini hubungan keduanya telah membaik. Ibunda Asmirandah telah menganggap bahwa itu sudah menjadi pilihan anaknya.

(brl/tin)

(brl/tin)