Brilio.net - Dunia keartisan memang tidak pernah lepas dari gaya hidup yang mewah. Mulai dari kendaraan mewah hingga item fashion yang dikenakan pasti memiliki harga fantastis.

Namun siapa sangka, tidak sedikit artis yang juga suka membeli barang second atau barang preloved loh. Sebut saja Liza Natalia yang mengaku suka berburu barang second.

"Saya pecinta barang preloved, karena saya tipe orang yang bosenan jadi kalau langsung beli barang yang mahal kan juga sayang," katanya saat ditemui media di kawasan Senayan, Jumat (26/1).

Namun, barang yang dibeli Liza pun barang branded dengan harga yang fantastis juga. Bila ia membeli barang preloved ia pun masih bisa menjual kembali barang tersebut.

"Sekarang ini para wanita sudah mulai smart. Kalau beli barang selalu yang original karena bisa dijual kembali," ucapnya.

Oleh sebab itu, ia sangat tertarik bila ada bazar preloved. Seperi halnya Irresistible Bazaar 11 ini yang akan dimulai dengan Mini Irress pada 30 Januari sampai 2 Februari 2018 mendatang.

Mini Irress adalah market place yang mempertemukan trusted online seller yang siap memamerkan dan menjual barang-barang branded asli (authentic) dari Eropa dan Amerika dengan harga terbaik kepada pengunjung dalam bentuk Butik.

Ajang Bazaar ini berkonsep More Comfort, More Cozy, and More Fun With ZUMBA PARTY by Liza Natalia yang memiliki slogan “Your Happy Place”.

Pengunjung dan pecinta fashion pada acara Mini Irress tidak hanya dimanjakan dengan barang-barang preloved branded, tapi juga dapat mengikuti kelas ZUMBA oleh Liza Natalia (Official Brand Ambassador ZUMBA Indonesia).

Karena kami percaya bahwa being fashionable saja tidak cukup, melainkan being healthy adalah bagian dari sebuah lifestyle masyarakat masa sekarang ini.

Mini Irress yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Januari – 2 Februari 2018 di Sentral Senayan 3 lantai 28 ini akan di isi oleh 30 online trusted seller, booth fashiondan makanan minuman.

Preloved dari brand-brand internasional siap hadir untuk memanjakan para pecinta tas dan fashion Indonesia, mulai dari brand Eropa seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel, YSL sampai American branded seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Tory Burch, bisa ditemukan di Bazaar ini.

Tidak hanya tas bermerek, melainkan seperti aksesoris, sepatu, dan dompet pun banyak ditawarkan pada acara ini. Barang yang dijual oleh para seller sudah dijamin keasliannya karena tenant Irress berasal dari komunitas seller yang sudah terbukti dalam menjual barang asli, sehingga pembeli tidak perlu khawatir apakah barang yang dibeli palsu atau KW.

"Semua barang di sini dijamin original karena sudah dicek orang orang yang sudah sangat profesional," pungkasnya.