Brilio.net - Cita Citata dikenal sebagai salah satu pedangdut muda yang naik daun. Namanya mulai melambung berkat lagu Sakitnya Tuh Di Sini. Bersamaan dengan namanya yang semakin melejit, Cita Citata tak hanya panen penggemar, pedangdut berusia 23 tahun tersebut juga dikenal memiliki banyak haters.

Hampir setiap postingannya di media sosial mengundang komentar negatif warganet, dari mulai ketiaknya yang berwarna hitam, saling sindir dengan sang mantan pacar, hingga yang terbaru janda muda tersebut di-bully warganet karena sebuah video yang ia unggah di Instagram.

Dalam video tersebut Cita Citata membuat permintaan maaf dengan menggunakan bahasa Inggris untuk fansnya yang berada di Kelantan, Malaysia, Cita batal manggung disana karena permasalahan regulasi.

"feeling so sad .. never been like this before .. but today is the one of my best experience in my life since i become singer.. i just feeling guilty to all my fans who already bought the tickets for this event.. i love you all, 

Loading...

(merasa sangat sedih... belum pernah terjadi seperti ini sebelumnya.. tapi hari ini merupakan salah satu pengalaman terbaik dalam hidup ku sejak aku menjadi penyanyi... aku hanya merasa bersalah kepada semua fans ku yang sudah membeli tiket untuk acara ini.. aku cinta kalian semua). " tulis pendangut kelahiran kota Bandung tersebut.

Dalam caption yang ditulis Cita Citata memang ada sedikit kesalahan dalam penulisan, hal tersebut mengundang banyak warganet meninggalkan komentar bernada negatif untuk postingan yang di unggah Cita itu.

Sebagian beranggapan bahasa Inggris yang digunakan Cita belepotan, ada juga yang mengatakan Cita Citata sok Inggris. Meskipun begitu tak sedikit pula warganet yang memberikan dukungan ke pelantun lagu Goyang Dumang tersebut untuk usaha yang mau belajar berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

"Susah kalau bhs inggrs nya gak sekolh jd gak tau pnempatan nya... S.p.o.k nya gk pas aq blajar di EF aja masih susah aq rasa... Ya di maklumin aja mugkin teh cita masih blajar," tulis akun @wijayanti8398 seperti dikutip brilio.net, Sabtu (27/1).

"Udah deh kalo ga bisa ngmg bahasa inggris gausah maksa nape si???! Lucu dengernya aneh. Drpd di bully mampos lu," imbuh akun @keydine

"@cita_citata Bhs inggrismu belepotan. Bljr ma siapa??! Artinya rumit bgt dlm bhs indo atau pun melayu.. Benahi dl dlm ckap english anda!!! #Estupido," ungkap akun @mustafanasution1989

"Semangat ya ..Bahasa inggris nya secara grammar udah betul pede aja gk usah denger comment jahara..inggris itu perlu untuk menjangkau fans kamu diluar sana @cita_citata," pungkas akun @rx_queen8

"Semngt ya mba cita, semua org berhak untuk menjadi lebih baik , mempelajari bahasa asing yg lebih baik, gg usah malu atau down ya gara2 diprotes salah tulis atau slah pengucapan dlm berbahasa kita org indo bukan org bule salah dikit ngga apa !! Semangaattt," ungkap akun@dwiesiinta