Brilio.net - Bahtera rumah tangga pedangdut Fitri Carlina memang jauh dari gosip miring atau isu tak sedap. Fitri Carlina resmi dipersunting Hendra Sumendap pada 9 Desember 2014 silam. Pelantun tembang 'ABG Tua' ini menikah dengan pilot, pernikahannya yang telah dijalani selama tiga tahun ini jauh dari gosip miring. Wanita 30 tahun ini kerap mengunggah momen romantis bersama suaminya.

Kemarin Minggu (21/1), Fitri Carlina mengunggah momen kebersamaan dengan suaminya di akun Instagram. Keduanya tampak menikmati momen liburan di Pantai Cemara Banyuwangi.

fitri carlina © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fitricarlina-

"Happy Weekend sobat2ku sayang.

Loading...

.

.

Jangan lupa liburan yaach," kata Fitri Carlina pada foto unggahannya.

Postingan tersebut mendapat komentar beragam dari warganet. Tak disangka salah satu warganet melontar komentar yang sensitif dan membuat pedangdut ini geram.

"Serasi tp syg blm puny momongan.jangn2 suaminya g doyan ngewe atau @fitricarlina ny mandul," kata akun bernama idotajj.

Fitri Carlina tak tinggal diam setelah mengetahui komentar nyinyir dari salah satu warganet.

"@idotajj Anda benar2 Gila ya..."

"@idotajj kalau saya laporkan anda saya sudah ada buktinya... perbuatab tidak menyenangkan," balas Fitri Carlina yang brilio.net kutip dari akun Fitri Carlina pada Senin (22/1).

Fitri Carlina tampak geram dengan komentar negatif yang menyakiti hatinya. Tak sedikit warganet yang ikut memberikan komentar dan dukungan kepada Fitri Carlina seperti komentar dari akun @vitadatau.

fitri carlina © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fitricarlina-

"Cuekin aja @fitricarlina.. adikku sayang.. semakin populer cobaanya makin banyakanggap saya kita itu terus diasah dan dilatih kesabaran..kebijaksanaan... yg penting kalian berdua bahagia... penuh berkah Allah SWT... banyak yg sayang dan peduli... kelihatan dari comment2 followermu yg berbudi... maju terus karirnya.. bahagia dunia akhirat... langgeng... terus bersyukur..."

Hal senada juga datang dari akun @putrisuryani93, "@fitricarlina nggak usah didengerin mbak namanya aja orang saraf ngmg ny gitu...klu soal momongan itu ursan allah swt.. Semuanya sudah diatur sama yang diatas.. Kita manusia cma bisa berusaha dan berdoa selebihnya kita serahkan sama yang maha kuasaaa...anggap aja angin lwat mbak omongan orang nggak jelas... Semogga langgeng terus ya mbak @fitricarlina sampai k jannah aminnn.."

Fitri Carlina pun membalas doa dan dukungan dari akun @vitadatau, "@vitadatau Aamiin YRA, trima kasih banyak do'a dan supportnya selalu bwt kami mbakku sayangg Sabar selalu mbakku, cm ya kadang orang2 keterlaluan banget pdhl mreka ngga tau perjuangan apa yg sdh kami lakukan."

Sementara itu tak sedikit pula warganet yang mendukung keinginan Fitri Carlina untuk melaporkan warganet ke pihak berwajib.

"@fitricarlina laporkan sja nich org mba..biar tau rsa gimana sktnya ht kta dicap spt itu syapun mrsa trsinggung krn posisi mba fitri sm dgn sya smp saat ini..dia tdk tau kan sdh sebrpa pjgnya pengorbanan & usaha kta utk memilikinya tp atas smua itu hanya Kehendak Tuhanlah yg berhak menentukannya..," ungkap akun @shanty_uli.