Brilio.net - Setiap penyanyi memiliki ciri khas penampilan yang berbeda-beda. Seperti yang terlihat pada penampilan penyanyi dangdut Iyeth Bustami.

Penyanyi dangdut yang beberapa tahun terakhir wajahnya kembali menghiasi layar kaca ini selalu tampil glamor dalam setiap kesempatannya. Iyeth Bustami yang terkenal lewat lagu Laksamana Raja di Laut kerap kali menggunakan gaun mewah yang dianggap unik dan cetar membahana.

Nah penasaran kan kayak apa sih gaun unik yang sering dipakai Iyeth Bustami? Berikut 7 gaun unik Iyet Bustami yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (15/1).

1. Nih lihat deh gaun sama hiasan kepalanya, unik banget kan. Udah kayak putri-putri kerajaan Cina jaman dulu tapi yang ini lebih cetar.

7 gaun Iyeth Bustami © 2018 instagram

Loading...

foto: Instagram/@iyethbustami24

2. Lagi jadi kupu-kupu nih, lengkap sama sayap-sayapnya juga.

7 gaun Iyeth Bustami © 2018 instagram

foto: Instagram/@iyethbustami55

3. Nah kalau yang ini gaunnya terinspirasi sama seragam kerajaan di Inggris nih.

7 gaun Iyeth Bustami © 2018 instagram

foto: Instagram/@iyethbustami55

4. Gaun uniknya ini banyak dibilang warganet kayak binatang landak lho.

7 gaun Iyeth Bustami © 2018 instagram

foto: Instagram/@iyethbustami24

5. Gaun berwarna emas dan hiasannya yang unik ini baru aja dipakai dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Kamis (11/1) kemarin.

7 gaun Iyeth Bustami © 2018 instagram

foto: Instagram/@iyethbustami55

6. Mungkin gaun ini terinspirasi dari tokoh pesulap di kartun Disney kali ya...

7 gaun Iyeth Bustami © 2018 instagram

foto: Instagram/@iyethbustami24

7. Ternyata di balik penampilannya yang cetar dan unik itu selalu ada orang-orang yang setia dan tangguh untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

7 gaun Iyeth Bustami © 2018 instagram

foto: Instagram/@iyethbustami24