Brilio.net - Pelantun tembang Laksamana Raja di Laut, Iyeth Bustami kini tengah terbaring sakit. Kabar tak menyenangkan ini muncul pertama dari salah satu fans Iyeth Bustami yang mengunggah foto penyanyi senior sedang terbaring lemas di sebuah rumah sakit.

Pada gambar tersebut Iyeth dibantu oleh selang oksigen untuk membantu pernapasan. Foto tersebut diunggah oleh penggemar bernama Lisda Wati pada Selasa (31/1).

Akun instagram @iblovers_asia mengunggah info terbaru dari Iyeth Bustami bahwa penyanyi melayu ini menderita penyakit lambung dan jantung. Dalam foto unggahan akun iblovers_asia pada Kamis (2/2), akun penggemar Iyeth Bustami ini menginformasikan bahwa keadaan Iyeth Bustami masih dalam tahap pemeriksaan dan pemulihan. Hasil medis akan diumumkan pada Sabtu mendatang.

Berikut kutipan dari akun instagram @iblovers_asia yang dilansir brilio.net, Jumat (3/2).

iyeth sakit © 2017 brilio.net

Loading...

foto: istimewa

"Assalamualaikum semua. Alhamdulillah kondisi kk Iyeth Bustami akarang msh dlam tahap pemeriksaan, Sabtu ini hasil mediknya baru bisa di dpt.. Minta doanya terus ya teman teman pecinta IB semua.."

Banyak penggemar yang mendoakan kesembuhan dari perempuan berusia 42 tahun ini. Seperti yang ditulis oleh akun @anumhonesti24, "Kita sll do'akan smg mba iyeth cepat sembuh."

"Aminn ya allah....cepat sembuh kak kesayangan kami @iyethbustami24," tulis akun @rinairinani91 juga mendoakan semoga lekas sehat.