Brilio.net - Tak dipungkiri lagi, kemajuan teknologi ternyata memberikan dampak yang begitu besar. Saat ini, kita bisa melihat para seleb yang biasa tampil di televisi menjadi lebih dekat hanya melalui layar smartphone. Ya berkat jaringan internet dan media sosial, kini tak ada lagi jarak antara dua orang meski hanya dibatasi layar.

Begitu juga para seleb, mereka ingin selalu dekat dengan para penggemarnya. Nggak heran jika para seleb ini selalu memperlihatkan kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan.

Tetapi, ada juga lho beberapa seleb yang nggak cuma memperlihatkan kegiatan sehari-hari. Mereka ini bahkan ada yang mengunggah foto-foto saat ibadah di media sosial lho.

Nggak sedikit warganet yang berkomentar negatif untuk mereka. Bahkan hujatan pun ikut memenuhi kolom komentar di akun media sosial mereka. Siapa saja para seleb ini?

Yuk simak 4 seleb yang malah panen hujatan usai pamer ibadah di medsos seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/1).


1. Bella Shofie.

seleb pamer ibadah di medsos tuai hujatan  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_lamis

Seleb yang juga sosialita ini, rasanya tak pernah lepas dari kontroversi. Bella memang beberapa kali mengunggah fotonya saat ibadah. Bahkan beberapa waktu lalu ia curhat kalau terpaksa menjalankan salat maghrib di dalam mobil karena macet. Hal itu langsung saja mendapat tanggapan negatif dari warganet yang menganggap Bella Shofie pamer ibadah. Tak sedikit komentar bernada hujatan pun ditujukan kepadanya.


2. Dewi Sanca.

seleb pamer ibadah di medsos tuai hujatan  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@dewisancaratu

Pedangdut satu ini memang dikenal kerap muncul di akun-akun gosip. Hal itu bukan tanpa alasan. Ya, Dewi Sanca beberapa kali mengunggah urusan pribadinya ke ranah publik. Sebut saja isi chat WhatsApp-nya dengan Lucky Hakim hingga pamer ibadahnya di media sosial. Beberapa waktu lalu, Dewi sempat mengunggah fotonya saat ibadah. Dan tak perlu menunggu waktu lama, ia pun panen hujatan karena dianggap pamer ibadah.


3. Ayu Ting Ting.

seleb pamer ibadah di medsos tuai hujatan  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@neng_jepret

Sempat dicibir karena aksi Ayu Ting Ting yang merekam video Boomerang saat ibadah umrah, ternyata tak membuatnya jera. Ayu Ting Ting ternyata juga pernah live di Instagram saat tengah salat. Hal ini bahkan menjadi perbincangan hangat di akun gosip. Tak pelak, pedangdut satu ini pun dapat komentar pedar dari warganet karena dinilai sudah pamer ibadahnya.


4. Jennifer Dunn.

seleb pamer ibadah di medsos tuai hujatan  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@lambe_turah

Jennifer Dunn memang belakangan ini memenuhi media di Indonesia. Ya, pesinetron satu ini ternyata telah menikah siri dengan suami dari Sarita Abdul Mukti. Bahkan putri dari suami sirinya itu melabraknya dan rekaman pelabrakan itu ikut menjadi konsumsi publik. Usai kasus pelabrakan, tepat akhir tahun 2017 Jennifer diciduk polisi karena kasus narkoba dan mendekam di penjara.

Tetapi, baru-baru ini tersebar video saat ia tengah mengenakan mukena sedang mengaji dan mendengar ceramah ustaz. Rekaman video ini langsung saja ramai diunggah oleh akun gosip. Berbagai hujatan pun menghampiri kolom komentar dari akun-akun tersebut karena dinilai pamer dan tak percaya kalau Jennifer sudah tobat.