Brilio.net - Setelah heboh kemunculan Alexia Mailer, perempuan yang mirip dengan Jennifer Lawrence. Warganet kembali dihebohkan dengan kemunculan Brittany Williams, yang memiliki kemiripan dengan diva dunia Beyonce Knowles. Brittany Williams sendiri adalah perempuan yang berasal dari Detroit, sebuah kota di Michigan, negara bagian Amerika Serikat.

Memiliki 96 ribu follower di akun Instagramnya @sur__b, Brittany mencuri perhatian dengan berbagai pose yang dia upload karena memiliki kemiripan dengan Beyonce. Beberapa beranggapan bahwa keduanya seperti kakak beradik.

Kamu nggak percaya? Yuk buktikan dengan 10 foto ini yang membuat kamu setuju kalau Brittany memang cocok jadi saudara kembar Beyonce, sebagaimana dilansir brilio.net dari akun Instagram @sur__b, Minggu (10/12).

1. Foto selfienya ini, mirip banget kan sama Queen B?

10 Foto Brittany Williams © 2017 Instagram

Loading...

2. Brittani bilang dia nggak memakai makeup untuk bisa terlihat seperti Beyonce, natural.

10 Foto Brittany Williams © 2017 Instagram

3. Hallowen kemarin, Brittany berdandan seperti Beyonce di video klip Love On Top. Mirip abis.

10 Foto Brittany Williams © 2017 Instagram

4. Angle foto selfie yang jauh aja miripnya masih kelihatan.

10 Foto Brittany Williams © 2017 Instagram

5. Brittany emang suka banget foto selfie di depan cermin.

10 Foto Brittany Williams © 2017 Instagram

6. Alis dan belahan rambut tengahnya dinilai yang paling mirip sama Beyonce.

10 Foto Brittany Williams © 2017 Instagram

7. Brittany senang banget berbagi foto selfie di akun Instagramnya.

10 Foto Brittany Williams © 2017 Instagram

8. Dia pernah dikejar orang-orang yang mau minta foto sama dia, karena dikira Beyonce.

10 Foto Brittany Williams © 2017 Instagram

9. Yang ini gimana menurut kalian? Mirip aja apa mirip banget?

10 Foto Brittany Williams © 2017 Instagram

10. Beberapa orang juga menyebut Brittani sebagai Beyonce versi muda.

10 Foto Brittany Williams © 2017 Instagram