Brilio.net - Artis cantik multitalenta Prilly Latuconsina memang tak terlalu muluk-muluk mengenai gaya rambutnya. Sejak awal kemunculannya di televisi, gadis 21 tahun ini memang dikenal memiliki rambut panjang dan dengan gaya khas rambutnya yang terurai.

Bahkan tak seperti selebriti kebanyakan, Prilly sendiri tak terlalu mengikuti perkembangan model rambut bak artis lainnya. Ia bahkan tetap mempertahankan warna rambut hitamnya yang indah. Bahkan rambut panjang dengan gaya belah tengahnya sendiri sudah menjadi ciri khas pesinetron cantik ini.

Namun dalam akun Instagramnya kemarin, Prilly mengunggah sebuah foto di mana dirinya mengubah gaya rambutnya. Prilly mencoba penampilan berbeda dengan gaya rambut pendeknya. Prilly cukup berani memangkas rambutnya yang panjang hingga sebatas bahu.

rambut baru © 2018 brilio.net

"When i can't stop taking a selfies with my new hair...," tulis Prilly saat memamerkan rambut barunya.

Loading...

"Like a selena gomez loh pril," tulis @ropinmaridatul

Penampilan barunya cukup mencuri perhatian publik, banyak warganet menyebut Prilly terlihat semakin dewasa dan tampil lebih fresh. Bahkan model rambut barunya disebut-sebut mirip oleh seorang artis Hollywood, yaitu Selena Gomez. Terlebih melihat posenya dari samping yang membuat Prilly semakin dikaitkan mirip dengan Selena.

Selena memang sejak beberapa tahun terakhir mempertahankan model rambutnya yang sebahu dan sedikit curly. Tak heran bila penampilan baru Prilly disebut mirip penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Banyak warganet yang memuji Prilly yang kecantikannya semakin bertambah.

rambut baru © 2018 brilio.net

"Hello there!," tulis Prilly dalam captionnya.

Berkat postingannya, Prilly tuai banyak pujian dari penggemarnya.

"Selena gomez...." tulis komentar @syifahadjureal05

"Kayak ala ala selena gomez gitu," sambung @davell.ts