Brilio.net - Akhir-akhir ini, Aktris cantik Prilly Latuconsina memang sering diketahui jalan bareng dengan Maxime Bouttier. Selain karena bermain di satu sinetron, kerapnya mereka jalan berdua itu membuat Prilly dan Maxime dijodoh-jodohkan oleh fans. Chemistry keduanya dinilai sangat apik hingga didoain cepat jadian.

Nah, sebelum dikabarkan dekat dengan Maxime, ternyata Prilly juga pernah digosipkan dekat dengan beberapa cowok lho. Berikut ini daftar cowok yang katanya sempat dekat dengan Prilly yang berhasil dirangkum oleh brilio.net, Minggu (10/12).

1. Aliando Syarief

Prilly dan 5 cowo © 2017 brilio.net

Melalui sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly dipertemukan dengan Aliando Syarief. Kedekatan keduanya pun sempat bikin fans baper hingga menjodohkan keduanya. Namun, sampai saat ini baik Prilly maupun Ali tak pernah mengonfirmasi bahwa pacaran.

Loading...

2. Teuku Rassya

Prilly dan 5 cowo © 2017 brilio.net

Gadis kelahiran Tangerang ini digosipkan menjalani hubungan spesial dengan Teuku Rassya. Bahkan, momen kebersamaan mereka tertangkap kamera dan kemudian tersebar melalui akun Instagram @lambe_turah. Namun keduanya menyebutkan bahwa hanya dekat sebatas hubungan pertemanan saja.

3. Halik Putra

Prilly dan 5 cowo © 2017 brilio.net

Halik Putra merupakan mantan kekasih Prilly saat mereka masih SMA. Foto kebersamaan mereka sempat beredar di media sosial dan membuat penggemar Prilly berasumsi kalau mereka CLBK alia cinta lama bersemi kembali.

4. Raditya Dika

Prilly dan 5 cowo © 2017 brilio.net

Bermain di satu film yang sama, yaitu Hangout membuat Prilly dan Raditya Dika kemudian dekat. Apalagi saat keduanya nge-vlog bareng saling tantang satu sama lain. Momen ini pula juga membuat Prilly diduga menjadi penyebab putusnya Radit dan kekasihnya saat itu, Annisa Aziza. Namun isu ini juga berhasil dibantah oleh keduanya.

5. Randy Martin

Prilly dan 5 cowo © 2017 brilio.net

Randy Martin pernah digosipkan berpacaran setelah mereka bermain dalam satu produksi sinetron yang berjudul Monyet Cantik 2. Gosip tentang Prilly dan Randy dikarenakan mereka berdua pernah berfoto bersama. Namun berdasarkan kabar yang beredar, isu tersebut hanya sebuah sensasi untuk mendongkrak rating sinetron yang mereka bintangi.