×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Terungkap, ini sebab Prilly Latuconsina jatuh cinta ke Maxime Bouttier

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Terungkap, ini sebab Prilly Latuconsina jatuh cinta ke Maxime Bouttier

Keduanya kini tak malu lagi tampil di publik sebagai pasangan kekasih.

23 / 01 / 2018

Brilio.net - Pasangan muda Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kini sudah mulai 'go public' dengan kisah asmaranya. Sempat mengelak adanya jalinan asmara, kini mereka sudah tak malu lagi tampil sebagai sepasang kekasih. Pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut memang menjadi salah satu pasangan yang difavoritkan para penggemar.

Sebelumnya, Prilly sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Aliando dan Teuku Rasya karena kerap menghabiskan waktu bersama. Namun mereka kompak membantah kabar tersebut dan mengatakan hanya sebatas sahabat. Sosok Maxime Bouttier yang berhasil meluluhkan hati seleb cantik kelahiran 1996 tersebut.

Prilly Latuconsina  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@bouttier_maxime

Baru-baru ini, melalui Infonesia Prilly mengungkapkan sosok Maxime Bouttier adalah laki-laki yang membuatnya merasa aman dan nyaman dibandingkan Alindo dan Teuku Rassya dikutip brilio.net, Selasa (23/1). Pemain film Danur tersebut menilai Maxime adalah sosok yang sangat sweet, romantis dan peduli. Sementara sosok Aliando dan Rassya adalah sahabat yang spesial bagi dirinya.

Loading...

"Ali, Maxime, Rassya tiga partner aku, tiga temen aku yang memang bisa dibilang spesial juga kok dalam hidup aku. Ali sahabat aku yang memang dia punya banyak kesamaan sama aku, punya sifat yang sama kayak aku, dan sahabat aku yang mungkin bisa aku bilang paling gila. Maxime sosok yang sangat sweet, romantis, dan care banget sama aku, meskipun aku banyak perbedaan sama dia tapi setiap aku sama dia aku nyaman, karena setiap aku deket sama dia aku ngerasa aman," kata Prilly.

"Rasya, temen yang cuek tapi lucu dan aku ngerasa aku kayak adik dan kakak, kita sering berantem tapi berantem lucu-lucuan. Pokoknya mereka bertiga paling spesial dan punya porsi yang berbeda-beda dalam hidup aku," pungkas seleb bertubuh mungil tersebut.

Semoga hubungannya langgeng ya...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    59%

  • Ngakak!

    12%

  • Wow!

    24%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more