Brilio.net - Kemampuan akting merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para aktor, mereka harus bisa berperan dalam berbagai karakter sesuai dengan apa yang diinginkan sutradara. Mulai dari peran antagonis, protagonis hingga peselingkuh menjadi tantangan tersendiri yang harus mereka taklukkan.

Jajaran seleb ini berhasil menunjukkan kelasnya sebagai aktor serba bisa. Mereka berhasil memerankan karakter sebagai seorang peselingkuh yang begitu melekat di hati penontonnya. Memainkan karakter tersebut tentu menjadi tantangan tersendiri. Apalagi di kehidupan nyata karakter asli mereka justru terbalik 180 derajat.

Penasaran siapa saja mereka? Brilio.net sudah merangkum lima seleb ganteng yang pernah dapat peran selingkuh seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (19/1). Padahal aslinya mereka setia banget tuh.

1. Oka Antara.

Seleb peran selingkuh © 2018 Instagram

foto: Instagram/@oks_antara

Oka Antara pernah berperan sebagai seorang suami yang berselingkuh karena rumah tangganya tak kunjung dikaruniai anak hingga memasuki tahun ke lima. Peran tersebut berhasil ia mainkan dengan sempurna dalam sinetron Cinta dan Kesetiaan bersama Titi Kamal dan Kirana Larasati. Di kehidupan nyata, Oka justru adalah sosok yang setia. Pernikahannya dengan Rara Wiritanaya masih adem ayem hingga sekarang memasuki usia sepuluh tahun.

2. Sutan Simatupang.

Seleb peran selingkuh © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sutansimatupang

Kalau kamu suka nonton Dunia Terbalik pasti nggak asing lagi dengan karakter Aceng kan? Aceng dikenal sebagai sosok laki-laki yang suka menggoda perempuan, termasuk Entin si pemilik warung kopi yang cantik. Peran Aceng tersebut pun berhasil diperankan oleh Sutan Simatupang yang bikin geregetan para ibu-ibu. Meskipun berperan sebagai laki-laki yang suka menggoda tapi Sutan aslinya setia banget lho sama sang istri, Febry Khey.

3. Ashraf Sinclair.

Seleb peran selingkuh © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Karakter Mas Bram dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri sangat melekat dalam diri Ashraf Sinclair. Ia berhasil membuat penonton geregetan dengan cerita perselingkuhannya bersama Hello Kitty yang diperankan oleh Cut Meyriska. Padahal di dunia nyata, Ashraf adalah sosok laki-laki yang setia. Rumah tangganya bersama Bunga Citra Lestari tak pernah diterpa gosip miring alias adem ayem aja.

4. Ari Wibowo.

Seleb peran selingkuh © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ariwibowo_official

Di sinetron Anak Menteng, Ari Wibowo memerankan karakter suami yang berselingkuh dengan perempuan muda yang diperankan oleh Ratu Felisha. Aktor kawakan tersebut berhasil memerankan karakter tersebut dengan baik. Padahal di dunia nyata Ari Wibowo adalah sosok suami yang setia. Rumah tangganya yang ia bangun bersama Ine Anugrah sejak 2006 silam masih adem ayem hingga sekarang.

5. Rionaldo Stockhorst.

Seleb peran selingkuh © 2018 Instagram

foto: Instagram/@riostockhorst

Dalam sinetron terbarunya yang berjudul Orang Ketiga, Rionaldo Stockhorst berperan sebagai suami yang memiliki wanita idama lain dalam hatinya. Padahal ia sudah menikah dengan Naysila Mirdad. Sinetron ini juga dibintangi oleh Marshanda. Di Kehidupan nyata, Rionaldo adalah sosok yang setia dan penyayang keluarga banget lho. Keharmonisan keluarganya sering dibagikan di akun Instagram miliknya.