Brilio.net - Ketampanan dan kecantikan para selebriti biasanya memang selalu mengundang decak kagum dan bikin iri semua orang yang memandangnya. Nggak melulu soal menghabiskan biaya sampai ratusan juta buat merubah penampilan hingga terlihat menawan, lho. Nyatanya, beberapa seleb Tanah Air sudah diwarisi wajah cantik dan ganteng dari kedua orangtuanya.

Sebut saja Fachri Albar, Gita Gutawa dan Isabella Fawzi yang mewarisi garis ketampanan dan kecantikan dari ayahnya. Nggak cuma tampang aja yang diturunin, bakat mereka di dunia hiburan pun didapat dari sang ayah.

Nggak cuma tiga nama di atas aja nih, yang punya ayah keren. Beberapa para seleb juga punya ayah yang nggak kalah keren. Ngomongin soal gaya? Jangan ditanya lagi, meskipun sudah berumur alias nggak muda lagi, tapi ayah-ayah ini punya gaya nggak kalah keren dari sang anak. Nggak percaya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/1), berikut delapan ayah seleb yang gayanya nggak kalah keren dari sang anak. Tua tua makin keren nih!

1. Ikang Fawzi.

Loading...

Ayah seleb keren  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@ikangfawzi

Rocker yang terkenal di era 80an hingga 90an ini kini sudah memasuki usia 58 tahun. Ayah kandung dari presenter Isabella Fawzi ini juga masih aktif di dunia hiburan dengan bermain di beberapa judul sinetron.

Gaya pelantun lagu 'Preman' ini masih cool abis dengan blazer, sarung tangan, serta kalung yang jadi andalannya. Ciri khas rocker banget nih!

2. Erwin Gutawa.

Ayah seleb keren  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@eg_erwingutawa

Nama Erwin Gutawa sebagai komposer andal di belantika musik Tanah Air memang udah nggak diragukan lagi. Ayah kandung dari penyanyi Gita Gutawa ini juga masih menerima penghargaan dari berbagai ajang.

Meski sudah berusia 55 tahun, Erwin Gutawa masih punya style yang nggak kalah kekinian dari anak-anak muda. Nggak kelihatan tua deh, kalau bersanding sama Gita.

3. Ahmad Dhani.

Ayah seleb keren  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@ahmaddhaniprast

Kegantengan yang diwarisi oleh Al, El dan Dul merupakan perpaduan sempurna dari kedua orangtuanya yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang sudah resmi bercerai.

Ahmad Dhani juga konsisten tampil dengan gaya sebagai seorang musisi. Kerap tampil dalam busana warna hitam, suami Mulan Jameela ini terlihat nggak kalah keren dengan anak muda zaman sekarang.

4. Ahmad Albar.

Ayah seleb keren  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Gaya rocker sekaligus ayah dari Fachri Albar ini memang nggak pernah ada matinya. Meski usianya sudah menginjak angka 71 tahun, tapi gaya Ahmad Albar nggak kalah keren dari Fachri.

Baik penampilannya saat di atas panggung bersama God Bless atau saat acara off air, dirinya tetap kelihatan anak muda banget. Nggak salah kalau banyak yang julukin Ahmad Albar makin tua malah makin keren.

5. Franky Sihombing.

Ayah seleb keren  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@frankysihombingz

Franky Sihombing adalah seorang penyanyi yang sekaligus ayah dari Petra Sihombing. Gayanya yang lagi nyanyi ini pasti bikin kamu ingat sama Petra nih.

Meskipun sudah mau mendekati usia 50 tahun, tapi gaya Franky masih kelihatan funky lho. Kamu bisa lihat di akun Instagramnya, Franky sama Petra kadang malah terlihat seperti adik kakak.

6. Addie MS.

Ayah seleb keren  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@addiems999

Addie MS juga punya gaya yang nggak kalah keren dari Kevin Aprillio nih, apalagi kalau sudah tampil dengan jasnya kayak gini pesonanya jadi berlipat ganda.

Pria berusia 58 tahun ini memang selalu tampil konsisten dengan jas atau pakaian yang nggak menghilangkan aura kebapakannya. Meskipun begitu tapi gayanya tersebut jadi bikin Addie MS punya gaya keren yang beda dari yang lain.

7. Jeremy Thomas.

Ayah seleb keren  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@mariophotographie

Kamu setuju nggak, kalau pesona Jeremy Thomas sebagai ayah dua orang anak ini nggak luntur? Mendekati usia kepala lima, Jeremy Thomas justru punya gaya yang nggak kalah keren dari sang anak Matthew.

Gaya berbusananya di berbagai kesempatan selalu mengundang pujian dari banyak orang yang berhasil memperlihatkan aura awet mudanya. Hot daddy alert, nih!

8. Ferry Salim.

Ayah seleb keren  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@mariophotographie

Seleb senior sekaligus ayah dari Brandon Salim ini juga selalu tampil dengan gaya yang fashionable abis. Tampilannya selalu berhasil membuat orang tak percaya dengan usianya yang sudah menginjak angka 51 tahun.

Sebagai buktinya kamu bisa lihat deh di foto ini. Ferry nggak kalah keren kan, dari Brandon?