Brilio.net - Memiliki keluarga lengkap dengan buah hati merupakan dambaan semua orang. Apalagi bagi seorang pria, menjadi ayah pasti momen yang paling membanggakan, tak terkecuali para selebriti ganteng ini. Nggak hanya sukses sebagai publik figur, mereka juga sukses jadi kepala keluarga yang siap mengayomi anak dan istri.

Uniknya, beberapa seleb ini jadi anggota keluarga yang paling ganteng sendiri. Gimana nggak, anggota keluarga mereka itu cewek semua, dari anak-anak plus sang istri. Kebayang nggak kalau mereka sudah tumbuh besar, apalagi yang namanya cewek ada sisi bawelnya. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak lima seleb pria yang punya anggota keluarga cewek semua seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (15/1).

1. Tora Sudiro.

Seleb anaknya cewek semua © 2018 Instagram

foto: Instagram/@t_orasudi_ro

Tora Sudiro kini mempunyai keluarga besar yang jumlah anggotanya tujuh orang, dengan lima orang putri yang cantik. Sebelum resmi menikah dengan Mieke Amalia pada tahun 2009 lalu, Tora dan Mieke sama-sama sudah dikaruniai dua orang putri. Pernikahan mereka sendiri dikaruniai seorang putri bernama Jenaka. Wah Tora jadi paling ganteng sendiri nih.

2. Andika Pratama.

Seleb anaknya cewek semua © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Nggak berbeda jauh dari Tora, presenter kelahiran tahun 1986 ini juga jadi yang paling ganteng sendiri di rumahnya. Dari pernikahannya dengan Ussy Sulistiawaty, rumah tangga mereka diramaikan dengan kehadiran empat orang putri yang cantiknya nggak kalah dari sang ibu.

3. Baim 'The Dance Company'.

Seleb anaknya cewek semua © 2018 Instagram

foto: Instagram/@baimguitar

Baim 'The Dance Company' menikah dengan Artika Sari Devi sejak tahun 2008 lalu. Pernikahan mereka bertambah bahagia dengan kehadiran dua orang putri cantik yang menggemaskan. Meskipun belum dikaruniai anak cowok tapi bukan berarti Baim nggak bisa main musik bareng sama sang anak. Anak sulungnya yang bernama Abbey jago banget main drum. Baim pernah beberapa kali membagikan momen bermain musik bersama sang buah hati.

4. Ikang Fawzi.

Seleb anaknya cewek semua © 2018 Instagram

foto: Instagram/@isabellafawzi

Penyanyi senior yang hits tahun 80an dan 90an ini juga punya dua anak cewek yang sudah tumbuh dewasa lho. Mereka adalah Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi. Meskipun anaknya cewek semua, tapi Ikang dan sang buah hati kompak abis dalam segala hal. Pokonya keluarga ini family goals banget.

5. Desta eks Club 80's.

Seleb anaknya cewek semua © 2018 Instagram

foto: Instagram/@natasharizkynew

Deddy Mahendra Desta atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Desta juga punya keluarga kecil yang menjadikan dirinya satu-satunya laki-laki. Pernikahannya dengan Natasha Rizky dikaruniani dua orang putri manis yang gemesin banget. Meski demikian Desta juga pernah mengungkapkan keinginannya menambah anak lagi, lho.