Brilio.net - Menjadi orangtua tentu menjadi hal yang spesial bagi semua orang, terutama bila ini jadi pengalaman pertama mereka. Setelah menikah, tak sedikit orang yang tak menunda kehamilan untuk dapat segera mendapat momongan. Kebahagiaan sebuah keluarga tentu bertambah sejak kedatangan anggota keluarga baru yang akan melengkapinya.

Tak berbeda dengan para selebriti Tanah Air ini, mereka mempunyai cara yang unik untuk keluarga barunya. Salah satunya adalah panggilan sayang yang antimainstream dengan orang lain. Bahkan panggilan ini bisa menjadi ciri khas tersendiri untuk keluarga ini.

Seperti apa panggilan unik anak-anak selebriti ini kepada orang tersayang? Penasaran, kan?

Berikut 6 panggilan antimainstream anak seleb kepada orangtuanya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/1).


1. Kiya & Thaya.

punya panggilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rickyharun


Anak pasangan Ricky Harun dan Herfiza ini ternyata panggilan yang unik untuk sang ayah dan ibu yaitu Poya-Moya. Poya-Moya memiliki arti yang itu Pappynya-Kiya dan Mommynya-Kiya.


2. Rafathar.

punya panggilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717


Anak sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga mempunyai panggilan yang tak kalah dari keluarga Ricky Harun. Rafathar memanggil sang ayah dengan sebutan Pepsye, dan Nagita dengan Memsye.


3. Bjorka.

punya panggilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus


Putra pertama Ringgo Agus dan Sabai ini memanggil orangtuanya dengan Baba dan Mama. Menurut Ringgo sang anak memanggil Baba karena awalnya belum lancar mengucapkan kata Papa.


4. Saga Omar & Sigra Umar.

punya panggilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@winatalia


Nama Manji terjadi tak menjadi nama panggung penyanyi Anji saja. Ternyata sang anak memanggil dirinya juga dengan sebutan Manji, sedangkan sang istri dengan sebutan Minda.


5. Aurelie & Azriel.

punya panggilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah


Anak pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini memanggil kedua orangtuanya dengan sebutan Pipi-Mimi. Meski telah telah bercerai, ibu baru keduanya dipanggil dengan Bunda.


6. Sybil, Kala, dan Bhai Bramantyo.

punya panggilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca


Zaskia Adya Mecca telah dikaruniai 3 orang anak atas pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Ketiga anaknya memanggil dengan sebutan Abi-Bia. Bia diambil dari singkatan Bunda Zaskia.