Brilio.net - Kehidupan para selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Apalagi jika mereka sudah berumah tangga dan telah dikaruniai buah hati. Masyarakat seolah selalu ingin tahu bagaimana kehidupan mereka, termasuk dalam pola mengasuh anak yang diterapkan.

Beberapa selebriti memang banyak yang merawat anaknya dengan bantuan baby sitter, namun tak sedikit pula yang memilih untuk merawat sendiri sang buah hati. Namun, tak jarang para seleb ini harus menuai kritikan dari warganet karena cara asuh anaknya yang dianggap salah. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak, 6 seleb cantik yang dikritik warganet karena cara asuk anak seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/1).

1. Andien.

 Seleb dikritik  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@andienaisyah

Selama kehamilan, Andien menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga. Hal tersebut membawa dampak positif bagi perkembangan baby Kawa. Di usia seminggu Kawa sudah bisa mengangkat kepalanya tanpa goyang, usia 2,5 bulan sudah mulai belajar merangkak dan usia 3 bulan sudah bisa berdiri tanpa kaki goyah. Perkembangan Kawa yang cepat justru dikritik warganet, mereka beranggapan bahwa Andien terlalu memaksakan pertumbuhan sang anak.

2. Nia Ramadhani.

 Seleb dikritik  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Menjadi ibu muda dan memiliki seorang putri cantik, membuat Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie selalu terlihat kompak, apalagi soal gaya berpakaian. Meskipun baru berusia 5 tahun, Mikhayla sudah mencuri perhatian banyak orang karena wajahnya yang cantik dan gaya yang elegan. Nia pun kerap membagikan foto-foto Mikhayla dalam balutan busana yang modis. Tak jarang beberapa foto-foto tersebut memperlihatkan gaya busana Mikhayla yang sedikit terbuka. Hal itu membuat Nia mendapatkan kritik dari warganet yang menganggap artis cantik berusia 27 tahun tersebut terlalu cepat mengajari sang anak sulung untuk berpakaian terbuka.

3. Ussy Sulistyowati.

 Seleb dikritik  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy Sulistyowati juga tak lepas dari kritikan yang dilontarkan para warganet. Hal ini dipicu dari foto yang tidak memperlihatkan salah satu dari keempat anaknya. Ada juga karena di foto salah satu anaknya tidak dipeluk. Warganet langsung beranggapan bahwa Ussy dan Andhika selaku orangtua pilih kasih dalam merawat keempat anaknya. Hal tersebut membuat Ussy marah kepada warganet dan memberikan pernyataan bahwa pelukan bukan menjadi gambaran dari seberapa besar rasa kasih sayang orangtua ke anaknya.

4. Chelsea Olivia.

 Seleb dikritik  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini sedang asyik-asyiknya menikmati peran sebagai orangtua baru setelah kelahiran anak pertama mereka, Natusha Olivia Alinskie. Keduanya pun kerap membagikan tingkah lucu sang anak di media sosial masing-masing. Beberapa bulan yang lalu, Glenn dan Chelsea pernah memposting sebuah video yang memperlihatkan Natusha sedang bermain dengan mainan yang terbuat dari bahan lunak. Namun mainan itu diletakkan Glenn di atas hidung sang anak. Melihat video tersebut, banyak warganet yang melontarkan kritik terhadap tindakan Glenn dan Chelsea. Keduanya pun memberikan klarifikasi bahwa mainan yang diberikan kepada Natusha terbuat dari bahan yang aman dan tidak menutupi hidung sang anak.

5. Acha Septriasa.

 Seleb dikritik  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@septriaacha

Acha Septriasa kini sedang menikmati setiap momen bersama sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma. Memanng usai menikah dengan Vicky Kharisma, ia memutuskan untuk menetap di Australia bersama sang suami hingga saat ini memiliki anak. Menjadi orangtua baru, Acha pun tak lepas dari kritik warganet perihal caranya mengasuh sang buah hati. Acha pernah mendapat kritik karena membawa Bridgia jalan-jalan padahal saat itu usianya belum genap menginjak 40 hari. Mantan kekasih Irwansyah tersebut memberikan klarifikasi bahwa ia dan suami tak bisa meninggalkan sang buah hati sendirian karena tak menggunakan jasa pembantu.

6. Putri Titian.

 Seleb dikritik  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@putrititian

Putri Titian merupakan salah satu seleb yang memilih untuk mengurus buah hatinya sendiri tanpa bantuan baby sitter. Hal tersebut membuatnya fokus kepada keluarga dan meninggalkan karier aktingnya. Namun baru-baru ini, Tian mendapatkan komentar dari seorang warganet yang menuduh bahwa istri Junior Liem tersebut hanya sibuk membuat status tanpa mengurusi langsung sang buah hati. Tak terima dengan tuduhan itu, Tian pun membalas melalui Instastory-nya dengan mengatakan bahwa ia tak menggunakan baby sitter dan selalu berusah memanfaatkan momen bersama sang anak.