Brilio.net - Di dunia hiburan Tanah Air, jajaran selebriti papan atas Tanah Air tak hanya diisi oleh mereka yang sudah berusia matang. Beberapa seleb yang masih berusia belia pun sudah meraih kesuksesan berkat kerja kerasnya. Nggak salah kalau para seleb muda ini kerap memakai barang-barang branded di setiap penampilannya. Sebagian dari mereka juga kerap membagikan momen liburan mewahnya di media sosial.

Hal tersebut menjadi bukti dari kesuksesan yang sudah mereka raih sejak usia belia dan membuatnya kini dijuluki sebagai sosialita muda. Penasaran siapa saja mereka? Brilio.net sudah merangkum delapan seleb cantik yang dijuluki sosialita muda dari berbagai sumber, Senin (21/1).

1. Nikita Willy.

Seleb dijuluki sosialita muda  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nama Nikita Willy sebagai seleb muda papan atas sudah tak diragukan lagi. Sudah bermain sinetron sejak kecil membuat karier Nikita Willy semakin menanjak. Bahkan ia sempat mendapat julukan sebagai Ratu Sinetron Tanah Air. Kesuksesan yang diraih artis berusia 23 tahun tersebut kerap ditampilkan dalam gaya berbusananya yang selalu terlihat glamor. Nikita juga kerap membagikan gaya liburan mewahnya di media sosial. Selain itu, mantan kekasih Diego Michiels itu juga dijuluki sebagai investor muda.

2. Pevita Pearce.

Seleb dijuluki sosialita muda  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Pevita Pearce juga dijuluki sebagai sosialita muda. Aktris cantik tersebut selalu terlihat cetar saat menghadiri berbagai acara formal yang membuatnya menjadi perhatian publik. Adik Keenan Pearce ini juga memiliki hobi travelling. Pevita memang lebih suka menggunakan uangnya untuk berlibur daripada membeli barang-barang. Nggak heran kalau aktris berusia 25 tahun ini sering berpergian ke luar negeri untuk piknik.

3. Angel Pieters.

Seleb dijuluki sosialita muda  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@angelpieters

Angel Pieters memang dikenal sebagai salah satu seleb muda yang kerap berbusana mewah dan glamor meskipun usianya baru akan menginjak 20 tahun di tahun ini. Jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik ini memang terlahir dari keluarga yang mapan. Sang ayah merupakan pengusaha budidaya mutiara. Nggak heran deh kalau penampilan Angel selalu terlihat cetar dalam berbagai kesempatan. Benar-benar sosialita muda nih.

4. Mikha Tambayong.

Seleb dijuluki sosialita muda  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@miktambayong

Pertama kali terjun di dunia hiburan pada tahun 2008, Mikha Tambayong dikenal dengan wajanya yang imut-imut. Sekarang, seleb yang pernah dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho itu sudah menjelma menjadi seleb muda yang seksi lengkap dengan koleksi barang-barang mewahnya seperti tas, sepatu dan aksesori lainnya.

5. Syahnaz Sadiqah.

Seleb dijuluki sosialita muda  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

Sebelum terjun di dunia hiburan, Syahnaz sudah tumbuh menjadi gadis remaja dengan bergelimang barang-barang mewah berkat kesuksesan yang diraih sang kakak, Raffi Ahmad. Kini di usianya yang baru menginjak 24 tahun, Syahnaz juga mengikuti jejak sang kakak yang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Nggak salah kalau Syahnaz kerap tampil mewah dengan barang-barang keluaran brand-brand terkenal yang memiliki harga fantastis.

6. Valerie Thomas.

Seleb dijuluki sosialita muda  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@valerieethomas

Valerie Thomas merupakan anak dari seleb senior, Jeremy Thomas. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, Valerie mengikuti jejak sang ayah terjun di dunia hiburan dengan bermain dalam film Susah Sinyal yang meraih kesuksesan di pasaran. Tak hanya itu, Valerie juga terjun ke bisnis komestik dengan mengeluarkan produk lipstiknya. Hal tersebut membuat Valerie memiliki gaya hidup yang mewah, sudah cocok banget dijuluki sosialita muda nih.

7. Jessica Mila.

Seleb dijuluki sosialita muda  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@jscmila

Jessica Mila memang bukan seleb yang kerap berpenampilan cetar dan glamor. Ia selalu tampil cantik yang pas dengan usianya. Namun barang-barang yang dikenakan kekasih Mischa Chandrawinata tersebut berasal dari brand ternama yang memiliki harga fantastis. Jessica Mila kariernya semakin menanjak sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, ditambah sekarang dirinya terjun ke bisnis kuliner dengan membuka toko kue kekinian.

8. Prilly Latuconsina.

Seleb dijuluki sosialita muda  © 2018 Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina juga menjadi salah satu seleb muda yang dijuluki sebagai sosialita muda. Ia bahkan sempat dinobatkan sebagai 'the next Syahrini'. Seleb muda kelahiran 1996 ini memang selalu tampil glamor dalam berbagai acara formal dengan barang-barang berharga fantastis. Prilly juga diketahui melebarkan sayapnya di dunia bisnis, salah satunya kue kekinian dan ayam geprek.