Brilio.net - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol telah sampai babak showcase. Babak ini mengambil tema Sing for Your Life, di mana kontestan yang bertahan diminta untuk menyanyikan lagu sesuai pilihan masing-masing.

Sedikit menarik ingatan ke belakang, kontes ini dari musim ke musim selalu memiliki cerita yang menarik. Mulai dari peserta yang nyeleneh hingga wajah peserta yang mirip artis. Cerita menarik lainnya yang belum banyak diketahui orang banyak yaitu ada kontestan Indonesian Idol yang memiliki hubungan darah dengan publik figur.

Fakta ini pun terungkap seiring dengan naiknya popularitas dari para kontestan tersebut. Lalu siapa saja kontestan Indonesian Idol yang memiliki hubungan darah dengan publik figur? Berikut daftarnya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (19/1).

1. Marion Jola, anak pejabat daerah Nusa Tenggara Timur.

indonesian idol publik figur © berbagai sumber

Loading...

foto: Facebook/ari.umbu.5

Bisa dibilang Marion Jola merupakan kontestan Indonesian Idol yang paling menarik perhatian pada musim ini. Ternyata cewek yang akrab disapa Lala ini merupakan anak dari seorang pejabat daerah Nusa Tenggara Timur. Ayahnya bernama Ari Umbu ini cukup vokal memberikan dukungan kepada anaknya di media sosial terutama Facebook. Ari Umbu terakhir menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM di Pemda Sumba Tengah.

2. Bianca Jodie, keponakan dokter Reisa 'Dr Oz'.

indonesian idol publik figur © berbagai sumber

foto: Instagram/@reisabrotoasmoro

Hampir semua masyarakat mengenali acara Dr Oz Indonesia. Selain untuk menambah pengetahuan, dokter yang mengisi di acara ini terbilang tampan dan cantik. Salah satu dokter cantik tersebut ialah Reisa Broto Asmoro. Belakangan Reisa mengungkapkan hubungannya dengan Bianca Jodie. Dokter cantik ini mengatakan lewat Instagram bahwa Jodie ini adalah keponakan dari suaminya.

3. Tania Christina, keponakan dari Ari Lasso.

indonesian idol publik figur © berbagai sumber

foto: Instagram/@lassotania

Cewek berusia 17 tahun ini merupakan anak dari kakak kandung Ari Lasso. Sebelum tereliminasi, Tania sempat membuat heboh karena bisa mendapatkan golden ticket dari para juri.