Brilio.net - Ajang pencarian bakat memang menjadi salah satu tontonan yang digemari masyarakat Indonesia. Selain menyajikan hiburan, berbagai ajang tersebut juga melahirkan seorang idola baru di industri musik Tanah Air.

Beberapa juara yang lahir dari berbagai ajang tersebut kini masih berkiprah sebagai penyanyi di blantika musik Tanah Air. Namun tak sedikit pula yang kariernya tenggelam karena tak mampu mempertahankan eksistensinya sebagai penyanyi.

Biar kamu nggak lupa dengan wajah mereka saat audisi atau sebelum terkenal, brilio.net sudah merangkum transformasi lima juara dari berbagai kontes menyanyi paling hits seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (1/1).

1. Indah Nevertari.

5 transformasi juara © 2017 brilio.net

Loading...

foto: YouTube dan Instagram/@indahnevertari

Juara Rising Star musim pertama tahun 2014 ini sekarang lebih banyak wara-wiri di panggung off air. Sebelum menjadi juara di Rising Star, Indah pernah mengikuti audisi di Indonesian Idol namun gagal melaju ke tahap selanjutnya.

2. Fatin Shidqia.

5 transformasi juara © 2017 brilio.net

foto: YouTube dan Instagram/@fatin30

Kamu pasti masih ingat dengan cewek SMA yang punya suara khas saat mengikuti audisi X Factor Indonesia tahun 2014 lalu kan? Yup, dia adalah Fatin Shidqia Lubis. Setelah menjadi juara X Factor, Fatin dengan konsisten menjaga eksistensinya sebagai penyanyi hingga sekarang.

3. Jebe & Petty.

5 transformasi juara © 2017 brilio.net

foto: YouTube dan Instagram/ @its.jebe

Memasuki musim kedua X Factor, ada duo Jebe & Petty yang keluar sebagai juara pertama. Setelah juara di audisi tahun 2015, kini Jebe dan Petty nggak mengalami banyak perubahan. Keduanya masih aktif sebagai penyanyi hingga sekarang.

4. Mario G Klau.

5 transformasi juara © 2017 brilio.net

foto: YouTube dan Instagram/@mariogklauofficial

Mario G Klau merupakan juara The Voice Indonesia tahun lalu. Kini ia sudah mengeluarkan beberapa single lagu. Nggak beda jauh ya transformasi Mario saat audisi dan sekarang?

5. Fildan Baubau.

5 transformasi juara © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fildanrahayu

Fildan Baubau baru saja dinobatkan sebagai juara 1 dangdut D'Academy Asia 3. Pria berusia 26 tahun ini kini akan menapaki kariernya sebagai penyanyi dangdut Tanah Air. Bedanya apa hayo Fildan yang dulu dan sekarang yang sudah jadi juara?