Brilio.net - Salah satu peserta asal Sukabumi, Jawa Barat bernama Cindy Ramadina berhasil mendapatkan golden ticket Indonesian Idol. Bukan hanya memiliki suara yang unik ketika menyanyikan lagu di depan para juri ajang pencarian bakat yang terdiri dari Armand Maulana, Ari Lasso, Maia Estianty dan Judika, Cindy juga sukses menghibur juri saat ia sedang bercerita tentang opera dalam bahasa Sunda. Kamu bisa tonton videonya di sini nih.

Cindy sempat mencuri perhatian karena saat memasuki ruang audisi, gadis yang masih berada di Sekolah Menengah Atas (SMA) ini membawa sebuah bingkisan yang rupanya berisi cilok untuk para juri.

idol mirip laudya bella © 2017 brilio.net

Ia mengaku bahwa sehari-hari, Cindy biasanya berjualan cilok di pagi hari sebelum sekolah dimulai.

Setelah menyanyikan lagu mirip Charlie Puth yang berjudul 'Attention', juri merasa kurang puas akan penampilan Cindy. Dan Maia memintanya untuk menyanyikan lagu bahasa Indonesia.

"Ada lagu Indonesia ada nggak?"

cindy mirip laudya bella © 2017 brilio.net

Cindy pun menyanyikan lagu lawas milik January Christy yang berjudul 'Aku Ini Punya Siapa'. Dan para juri pun suka dengan lagu tersebut dan suara Cindy.

"Unik ini, suaranya ada daya tarik tersendiri," ungkap Ari Lasso. "Suaranya dia cocok kalau lagunya lagu opera, atau lagu play," tambah Maia.

Cindy pun mendapatkan golden ticket yang diberi oleh Armand Maulana setelah ia menceritakan tentang opera dalam bahasa Sunda.

"Di lagu kedua aku ngelihat, oke, ada warna, dan aku ngeliat kamu lebih lepas ketika bernyanyi.Kamu ada aura-aura apa gitu ketika melihat kamu (bernyanyi), kamu kayak Laudya Cinthya Bella," ungkap Armand.

Video audisi Cindy sendiri sudah mencapai 1,2 juta views setelah diunggah hanya dalam waktu dua hari saja. Dan ia pun sontak mencuri hati para warganet.

"Liat deh di menit 10:34 Momen yang pas mirip banget sama Laudya Cynthya Bella. Meuni geulis pisan!" tulis akun vroh_94

"Wkwkkwkw Laudya Cyntia bella KW-30 - (Armand Maulana)," tulis warganet lainnya.

Mirip nggak nih sama Laudya? Nah buat kamu yang penasaran sama Cindy Ramadina, kamu bisa simak nih foto-foto dia dan coba cari deh 'aura' Laudya Cynthya Bella dari Cindy!

1. Ini Cindy Ramadina, kontestan audisi Indonesian Idol yang disebut Armand Maulana mirip dengan Laudya Chinthya Bella.

cindy mirip laudya bella © 2017 brilio.net



2. Gadis yang baru menginjak usia 17 tahun ini memang sudah memiliki aura 'selebriti' ya. Ia sudah pandai dalam berpose.

cindy mirip laudya bella © 2017 brilio.net



3. Saat akan mengikuti audisi nih.

cindy mirip laudya bella © 2017 brilio.net



4. Pose jelek tapi tetap imut ya?

cindy mirip laudya bella © 2017 brilio.net



5. Bak remaja-remaja seusianya, ia juga hobi selfie dengan banyak bingkai foto dan berbagai ekspresi seperti ini.

cindy mirip laudya bella © 2017 brilio.net



6. Nah gimana? Mirip nggak nih?

cindy mirip laudya bella © 2017 brilio.net

 

Nah gimana kalau menurut Sobat Brilio, mirip nggak nih mereka?