×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nggak juara ajang pencarian bakat, 7 seleb ini kariernya malah melejit

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Nggak juara ajang pencarian bakat, 7 seleb ini kariernya malah melejit

Walau nggak juara, bakat mereka tetap diakui Indonesia.

20 / 12 / 2017

Brilio.net - Awal tahun 2000an yang lalu, Indonesia mulai dikenal sering mengadakan kontes pencarian bakat. Dimulai dari Indonesia Idol, Idola Cilik, hingga X-Faktor.

Dalam mengikuti kontes pencarian bakat, ribuan orang berbondong-bondong menampilkan bakatnya untuk mendapat hati sang juri. Ada peserta yang menang dan ada yang harus pulang membawa kegagalan. Namun walau tak menjadi seorang juara dalam kompetensi, tak membuat orang-orang ini berhenti untuk mencoba keberuntungannya.

Begitu pula dengan 7 selebriti ini, pernah mengikuti ajang pencarian bakat dan gagal untuk mendapat juara. Dengan usaha yang keras kini para selebriti ini mampu bersaing dengan penyanyi terkenal lainnya, bahkan kariernya yang sangat melejit saat ini.

Siapa aja mereka? Berikut 7 seleb yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat namun gagal yang kini kariernya melejit, yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (20/12).

1. Angel Pieters.

Loading...

Nggak juara di ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@angelpieters

Tak menjadi juara dalam kontes Idola Cilik, kini Angel sukses bersolo karier. Bahkan Angel telah mengeluarkan 3 album dan 10 single. Mempunyai suara yang merdu membuat gadis 20 tahun ini pernah berduet dengan diva Indonesia, Titi DJ. Angel juga mengasah aktingnya dengan bermain serial tv dan film.

2. Gisella Anastasia.

Nggak juara di ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@gisel_la

Gisel pernah mengikut kontes pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2008 yang lalu. Istri Gading Marten ini kini sukses bermain film, terbukti ia masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards dalam film Cek Toko Sebelah. Gisel juga mengeluarkan beberapa single solonya dan berduet dengan beberapa penyanyi Indonesia lainnya.

3. Judika.

Nggak juara di ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@jud1ka

Pria asal Sumatera Utara ini memulai kariernya menjadi seorang finalis di Indonesia Idol. Namun keberuntungan tak menghampirinya, Judika tak menjuarai ajang pencarian bakat tersebut. Namun kini Judika bersolo karier sebagai penyanyi pria, ia pernah memainkan beberapa film dan iklan. Dalam kontes Indonesia Idol 2017 Judika dipercaya menjadi salah satu jurinya.

4. Mikha Angelo.

mikha angelo Instagram

foto: Instagram/mikha97

Grup band The Overtunes mulai dikenal publik dengan adanya sosok Mikha Angelo dan kedua kakaknya. Tak menjuarai ajang X-Factor membuat Mikha memilih untuk berkarier melalui grup band bersama saudaranya. Kini The Overtunes mulai banyak mengeluarkan singel. Bahkan Ernest Prakasa memberi kepercayaan kepada The Overtunes untuk selalu mengisi original Soundtrack untuk film garapannya.

5. Bastian Steel.

Nggak juara di ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@bastiansteel

Salah satu finalis Idola Cilik 2 yang akrab dipanggil Babas ini memilih untuk bersolo karier. Tak menjuarai Idola Cilik membuat dirinya mencoba keberuntungan melalui grup vokal Coboy Junior. Namun hingga tahun 2014 yang lalu, Bastian menyatakan mundur dari Coboy Junior dan memilih untuk bersolo karier. Kini Bastian cukup aktif dalam beberapa film dan sinetron. Bahkan ia sempat menjadi salah satu pembawa acara musik.

6. Citra Scholastika.

Nggak juara di ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@citrascholastika

Citra pernah nyaris menjadi seorang pemenang dalam kontes Indonesia Idol. Namun terlepas dari kompetisi itu, Citra bahkan sukses menjadi penyanyi solo di Indonesia. Bahkan 2013 yang lalu Citra pernah mendapat penghargaan sebagai Best Vocal dalam Anugerah Planet Muzik 2013. Citra juga ikut menjadi pemain iklan dan beberapa sinetron lainnya.

7. Monita Tahalea.

Nggak juara di ajang pencarian bakat © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@monitatahalea

Monita pernah mengikuti ajang Indonesia Idol, namun ia hanya masuk 5 besar. Tak mendapati juara, tak membuat Monita selesai kariernya sampai disitu saja. Terbukti Monita sukses bersolo karier dan mengeluarkan singel. Bahkan salah satu singelnya menjadi original soundtrack di film Filosofi Kopi 2015 yang lalu. Kini Monita masih aktif di dunia musik.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more