Brilio.net - Image selebriti pasti nggak lepas dari kata glamor. Kebanyakan dari mereka biasanya memiliki gaya hidup mewah dan pada akhirnya menjadi ciri khas yang melekat pada diri seorang selebriti. Dari selebriti yang dewasa hingga para selebriti ABG pun tak lepas dari image 'wah' tersebut.
 
Tak sedikit pula gaya berbusana para selebriti yang terlihat glamor dijadikan referensi bagi sebagian orang. Lalu bagaimana dengan deretan-deretan seleb muda Tanah Air yang sudah bergaya glamor sejak usia belasan? Banyak yang meninggalkan pujian untuk gaya glamor yang mereka pilih, tapi tak sedikit pula yang menganggap gaya mereka sedikit berlebihan untuk seusia mereka.
 
Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/12), berikut 10 seleb cantik yang suka tampil glamor sejak usia belasan. Ada idola kamu nggak?

 
1. Ariel Tatum.

10 Seleb muda glamor © 2017 Instagram

foto: Instagram/@arieltatum


 Seleb muda yang satu ini nggak diragukan lagi deh, kalau urusan dandan dan berbusana. Gayanya itu lho, mengundang decak kagum sebagian orang. Meskipun usianya sudah 21 tahun, tapi Ariel sudah memperlihatkan gayanya yang glamor sejak usia belasan tahun.

 
2. Aurel Hermansyah.

10 Seleb muda glamor © 2017 Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah


 Transformasi Aurel memang menjadi salah satu hal yang menghebohkan sebagian orang, bahkan tak sedikit yang menyebutkan gadis berusia 18 tahun itu menjadi terlihat lebih tua dari usianya.

Aurel memang kerap menampilkan sisinya yang terlihat lebih dewasa dari gaya berbusana dan riasan wajahnya. Selain itu dirinya juga tak jarang memamerkan gayanya yang glamor di berbagai kesempatan.


3. Angel Pieters.

10 Seleb muda glamor © 2017 Instagram

foto: Instagram/@angelpieters


Jebolan ajang pencarian bakat yang satu ini juga sering mendapat komentar bernada negatif dari warganet, apalagi kalau bukan masalah penampilannya. Penyanyi kelahiran 1997 ini memang memiliki gaya berbusana yang glamor dan memperlihatkan sisi kedewasaannya sejak dia belum genap menginjak usia 20 tahun.


4. Nikita Willy.

10 Seleb muda glamor © 2017 Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94


Terjun di dunia hiburan sejak masih anak-anak, membuat Nikita sudah terbiasa dengan gaya hidup glamor sejak kecil. Nggak cuma dari segi berbusana aja, Nikita juga kerap membagikan momen-momen liburan mewahnya melalui akun media sosialnya milikinya.

Meskipun begitu, penampilan Nikita tetap mengundang banyak pujian.


5. Manohara Odelia Pinot.

10 Seleb muda glamor © 2017 Instagram

foto: Instagram/@manodelia


Sejak kemunculannya pertama kali di tahun 2008, kamu pasti sempat nggak percaya kalau saat itu usia Manohara baru 16 tahun. Setelah kemunculannya itu Mano menetap di Indonesia dan berprofesi menjadi model hingga sekarang.

Meskipun saat ini usianya sudah menginjak 25 tahun, tapi selera berbusana yang menampilkan sisi glamornya sudah jadi ciri khasnya sejak usia belasan.


6. Kesha Ratuliu.

10 Seleb muda glamor © 2017 Instagram

foto: Instagram/@kesharatuliu05


Dulu waktu lihat keponakan Mona Ratuliu ini pasti bikin gemas, kan? Sama seperti Nikita Willy, karier Kesha di dunia hiburan juga dimulai sejak dia masih anak-anak.

Menginjak usia remaja, cewek kelahiran tahun 1998 ini hobinya dandan. Hal tersebut sering diperlihatkan Kesha melalui video tutorial makeup yang ia buat. Kesha kadang membagikan gayanya yang terlihat seperti remaja seusianya, tapi kalau udah tampil glamor jangan ditanya. Cantik!


7. Juwita Bahar.

10 Seleb muda glamor © 2017 Instagram

foto: Instagram/@juwitabahar11


Terjun sebagai penyanyi dangdut sejak usia belasan membuat Juwita Bahar juga sudah mengenal tampil glamor sejak belia. Namun sayangnya gaya glamor Juwita sering mendapat komentar negatif dari warganet.

Sebagian berpendapat bahwa tampilan yang dipilih Juwita membuatnya terlihat norak dan tua. Terlepas dari itu, nggak sedikit pula yang bilang dara berusia 21 tahun ini tetap cantik.


8. Amanda Manopo.

10 Seleb muda glamor © 2017 Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo


Bintang sinetron muda berbakat ini usianya baru saja genap 18 tahun tanggal 6 Desember lalu. Nggak berbeda jauh dari Kesha Ratuliu, Amanda juga nggak terlalu sering membagikan gaya glamornya di akun Instagram miliknya.

Meskipun begitu sebagai artis remaja yang bersinar, Amanda nggak kalah cantik dan mempesona kalau sudah memperlihatkan tampilannya yang glamor.


9. Velarie Thomas.

10 Seleb muda glamor © 2017 Instagram

foto: Instagram/@velarieethomas


Anak aktor senior Jeremy Thomas ini akan memulai debut akting pertamanya di film 'Susah Sinyal', namun nama Velarie sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Baru berusia 18 tahun tapi Velarie sudah punya bisnis kosmetik sendiri. Selain itu nama besar kedua orangtuanya membuat kehidupan Velarie sudah terbiasa glamor sejak kecil. Valerie juga kerap membagikan foto-foto dirinya saat tampil glamor, nggak kalah deh sama sang mama.


10. Shafa Harris.

10 Seleb muda glamor © 2017 Instagram

foto: Instagram/@shafaharris


Nama Shafa Harris mulai dikenal publik setelah dirinya berani melabrak Jennifer Dunn secara terang-terangan di sebuah mal. Video tersebut pun menjadi viral dan Shafa diundang ke berbagai acara TV.

Tak hanya keberaniannya saja yang mengundang komentar masyarakat, gaya berbusana dan tampilan remaja berusia 14 tahun tersebut juga tak lepas dari sorotan. Shafa dikenal sebagai remaja yang memiliki gaya hidup yang glamor. Hal tersebut bisa dilihat dari barang-barang yang dia punya sangat menunjang penampilannya.