Brilio.net - Akun YouTube Indonesian Idol membuat netizen heboh. Video yang diunggah pada 19 Desember 2017 tersebut ditonton sebanyak dua juta kali lebih. Bahkan netizen yang melihat video tersebut sudah meninggalkan ribuan komentar.

Sosok pria yang bernama Trio Sasmitra Panggabean atau dipanggil Gabe yang mengikuti audisi ajang pencarian bakat tersebut berhasil membuat para juri yang terdiri dari Judika, Maia Estianty, Ari Lasso dan Armand Maulana tertawa terpingkal-pingkal.

Pasalnya pria selain berpantun, ia juga menyanyikan lagu yang membuat juri terbahak-bahak. Ia juga mengaku menyanyikan lagu barat.

"Aku bisa nyanyi lagu barat, karya Weli," ucap Trio.

Keempat juri langsung antusias meski tak tahu menahu siapa itu Weli. Namun studio audisi kembali dipenuhi dengan tawa setelah Trio menyanyikan lagu.

"Timur ke barat! Selatan ke utara!" teriak kencang Trio, yang rupanya adalah lagu dari Wali.

Video Trio pun viral di media sosial dan para warganet pun mengaku merasa terhibur dengan aksi Trio tersebut. Namun ada fakta baru yang rupanya muncul ke permukaan. Selain pernah audisi di Indonesian Idol, Trio ternyata pernah mengikuti ajang pencarian bakat di stasiun televisi lain, D'Academy.

Sama halnya dengan ketika mengikuti Indonesian Idol, Trio juga berhasil membuat ngakak para juri yang terdiri dari Benigno, Inul Daratista, dan Nassar.

Mulai dari menyanyikan lagu Inul, mengangkat telepon di tengah audisi, hingga menyanyikan lagu 'Masa Lalu' dengan nada yang salah. Ini membuat para juri tertawa.

"DA 5 jangan ikut lagi," ucap ketiga juri berbarengan setelah berunding untuk memutuskan apakah Trio bisa lolos atau tidak.

Tingkah Trio ini lagi-lagi membuat ngakak para warganet dan menjadi hiburan tersendiri. Penasaran dengan audisi Trio di D'Academy? Simak di bawah ini!