Brilio.net - Kontes pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol, kembali digelar. Ajang yang telah melahirkan banyak penyanyi hebat di Tanah Air ini selalu kebanjiran peminat setiap kali diselenggarakan.

Tahun ini audisi Indonesian Idol menghadirkan suasana baru dengan hadirnya juri-juri yang berbeda dari penyelenggaraan terdahulu. Pemandangan lain yang membuat audisi makin unik adalah banyaknya kontestan yang membawakan oleh-oleh camilan buat para juri.

Nggak cuma itu, penampilan sejumlah kontestan juga menjadi perhatian tersendiri, baik bagi juri maupun penonton. Selain karena kemampuan, hal-hal menarik dari kontestan yang diingat adalah keunikan mereka. Salah satunya adalah kemiripian wajahnya dengan seleb terkenal.

Berikut ini lima kontestan Indonesian Idol yang wajahnya mirip banget dengan artis terkenal. Bahkan, ada yang mirip jurinya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya, Kamis (28/12).

1. Mirip Judika.

idol mirip youtube

foto: YouTube

Pria bernama Ligat Tinambunan (26) ini nggak cuma berparas mirip Judika, tapi ia juga ngefans dengan runner-up Indonesian Idol ke-2 itu. Dalam kontes ini, Ligat juga membawakan lagunya Judika.

 

2. Mirip Aura Kasih.

idol mirip youtube

foto: YouTube

Sisca Regita, gadis 22 tahun asal Jakarta ini bikin para juri Indonesian Idol meleleh karena parasnya yang mirip dengan Aura Kasih. Bahkan sebelum unjuk bakat menyanyinya, gadis seksi ini mendapatkan tanda tangan dari semua juri pada baju yang ia kenakan saat itu.

 

3. Mirip Laudya Bella.

idol mirip youtube

foto: YouTube

Peserta asal Sukabumi, Jawa Barat bernama Cindy Ramadina ini memberi warna tersendiri di audisi Indonesian Idol. Ia datang membawakan cilok untuk para juri. Dan yang lebih mengesankan lagi, pelajar SMA ini parasnya mirip Laudya Cynthia Bella.

 

4. Mirip Rossa, Andien, dan Selena Gomez.

idol mirip youtube

foto: YouTube

Calon dokter ini bernama Dian Retha (21) dari Serang, Banten. Dian tampil membawakan lagu dangdut dan menampilkan goyangan hasil kreasinya sendiri. Sejumlah warganet menilai Dian berparas mirip Rossa, tapi ada juga yang menyebutnya mirip Andien. Bahkan, ada pula yang bilang Dian mirip Selena Gomez.

 

5. Mirip Ariel Noah.

idol mirip youtube

foto: YouTube

Jika empat kontestan sebelumnya berasal dari audisi Indonesian Idol 2017, maka yang kali ini terjadi pada audisi Indonesian Idol 2014. Seorang peserta bernama Theofilus Rarasen dari Kota Medan, bikin heboh juri karena wajahnya mirip Ariel Noah. Bahkan juri, Ahmad Dhani, sampai menanyakan adakah hubungan Theo dengan Ariel.