Brilio.net - Saido Berahino mungkin bukan pemain bintang di Liga Inggris. Bermain untuk Stoke City yang berlaga di divisi Championship, pemain asal Republik Burundi ini baru mencetak dua gol dari tujuh pertandingan. Angka yang sedikit untuk seorang striker.

Meski mandul di lapangan hijau tapi tidak demikian untuk urusan ranjang. Sebab Saido belum lama ini dikabarkan memiliki tiga anak dari tiga wanita berbeda hanya dalam waktu enam minggu saja.

Dilansir brilio.net dari laman dailymail, Selasa (25/9), mantan tunangan Saido, Stephania Christoforou baru saja menyambut bayi laki-laki yang diberi nama Costa pada 30 Mei lalu. Selain itu mantan pacarnya, Chelsea Lovelace melahirkan anak perempuan pada 17 Juli.

saido berahino © berbagai sumber-foto: express.co.uk

Pada akta lahir kedua anak tersebut tertulis Saido Berahino sebagai ayahnya. Tapi tak berhenti pada dua perempuan saja, seorang perempuan yang tak ingin disebutkan namanya juga mengaku melahirkan anak dari pemain Stoke City tersebut pada 15 Juli. Perempuan itu sedang menunggu putusan pengadilan terkait nama Saido di akta lahir anaknya tersebut.

Loading...

Saido Berahino merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Stoke City. Ia mengumumkan bertunangan dengan Stephania Christoforou pada Juni tahun lalu. Namun kisah asmara keduanya kandas karena tertangkap selingkuh dengan model seksi Chelsea Lovelace.

saido berahino © berbagai sumber-foto: dailymail.co.uk

Kisah cinta Saido dan Chelsea pun tak bertahan lama. Alasan mereka putus pun benar-benar tak terduga. Saido mecampakkan model tersebut setelah ia diejek karena tak mampu membuat gol banyak di klub. Duh, ada-ada saja ya kelakuannya?