Brilio.net - Kemenangan Prancis atas Kroasia dalam laga final Piala Dunia 2018 menyisakan banyak cerita. Setelah menang atas Kroasia dengan skor 4-2, Les Bleus kini menjadi sorotan dunia.

Seperti kisah menarik saat bintang Prancis sekaligus Chelsea, N'Golo Kante. Menurut Le Parisien, Kante bermain di laga final dengan performa yang sangat bagus. Rekan satu timnya Steven N'Zonzi di Chelsea ini mengakui peran besar Kante dalam pertandingan melawan Kroasia seperti brilio.net lansir dari DailyMail, Senin (16/7).

n'golo kante malu  © 2018 brilio.net

Ketika rekan satu tim Kante sibuk berebut momen dan berpose dengan trofi Piala Dunia, gelandang Chelsea ini rupanya harus berjuang untuk memegang trofi Piala Dunia itu sebelum dibantu N'Zonzi.

n'golo kante malu  © 2018 brilio.net

Loading...

Bintang Prancis melangkah maju dan mengambil trofi untuk Kante yang tampak malu-malu untuk meminta dan tak ingin memaksa temannya.

n'golo kante malu  © 2018 brilio.net

Ya, momen lain dalam sebuah foto menunjukkan momen serupa ketika Kante kecil merayakan kemenangan.

n'golo kante malu  © 2018 brilio.net

Dalam foto itu, rekan satu timnya merayakan kemenangan, Kante kecil tampak tersenyum ke trofi sambil berdiri di luar kerumunan.

Selain sikapnya yang unik, rekan setimnya sepenuhnya menghargai kehebatan Kante di lapangan. Setelah kemenangan terbesar mereka, tim Prancis dengan bangga menyanyikan nama Kante di hotel mereka di depan keluarga dan teman-temannya.

Kylian Mbappe juga mengunggah video di Instagram berisi seluruh skuad Prancis meneriakkan nama Kante di bus sambil menikmati beberapa minuman. Tak cuma itu, Paul Pogba, Bnjamin Mendy dan Ousmane Dembele juga terlihat menyanyikan nama Kante dengan sebuah lagu saat merayakannya di ruang ganti setelah peluit terakhir.