×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Olahraga

4 WAGs seksi Rusia yang akan menyegarkan mata kamu

Jaminan seksi dan cantik.

Cisilia Perwita Setyorini

(brl/lea)

13 / 06 / 2018

Brilio.net - Piala Dunia Rusia semakin dekat. Atmosfernya semakin terasa. Layaknya sebuh pesta, Piala Dunia menyajikan beragam hiburan. Mulai dari kompetisi para tim hingga aksi dari para suporter yang nyentrik.

Selain itu ada juga parade perempuan seksi nan cantik yang menjadi pasangan para peman sepakbola ini atau biasa disebut wives and girlfriends (WAGs). Dengan tampang yang rupawan dan pakain seksi, mereka menjadi perhatian tersendiri. Seperti halnya para WAGs Timnas Rusia.

Rusia terkenal dengan perempuan-perempuan yang cantik. Kemolekan tubuh dan kecantikannya tak kalah dengan perempuan-perempuan Latin. Rombongan para WAGs Rusia ini bakal menjadi magnet Piala Dunia. Berikut 4 WAGs seksi Rusia yang bakal menyegarkan kamu di tengah sengitnya kompetisi seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber.

1. Katerina, istri kiper Igor Akinfeev

foto: Boetc

Igor Akinfeev dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik di Rusia pada tahun 2017. Istrinya, Katerina mendukungnya dalam segala hal.

2. Natalia Ignashevich, istri Sergei Ignashevich

foto: Instagram/@natashevich

Sergei Ignashevich membela CSKA Moscow dan akan mewakili Rusia di Piala Eropa 2016 dengan kilatan cahaya kamera istrinya, Natalia, yang berprofesi sebagai fotografer profesional.

3. Yuliana, pacar Fedor Smolov

foto: Instagram/@yulianna_YS

Fedor Smolov dulunya pernah menjalin rumah tangga dengan duta Piala Dunia Rusia, Victroria Lopyreva. Namun, pada tahun 2015, mereke bercerai. Smolov sudah punya gandengan anyar yang tak kalah cantiknya, Yuliana YS. Wanita tinggi semampai ini berprofesi sebagai seorang model di Rusia.

4. Anatasia Kostenko, istri Dmitri Tsarasov

foto:Instagram/@konstenko.94

Anastasia adalah model terkenal di Rusia. Ia sukses menjadi runner-up Miss Rusia 2014 dan menjadi wakil di Rusia dalam Miss World 2014. Perempuan berusia 24 tahun ini juga ahli dalam menari dan bermain piano. Jadi wanita ini bukan hanya cantik, tapi juga berbakat.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE