Brilio.net - Tidur adalah kebutuhan dasarmu yang harus dipenuhi karena bisa meregenerasi sel-sel tubuh. Dengan begitu, kamu bisa lebih segar dan bersemangat menjalani aktivitas sehari- hari. Sayangnya, terkadang orang mengeluh tidur justru bikin badannya pegel semua.

Kemungkinan tidurnya salah posisi sehingga memicu otot-otot tubuh bagian tertentu menjadi bermasalah. Tapi kamu tenang aja, ada Voltaren yang siap meredakan nyeri otot kapan dan di mana aja kamu mengalaminya. Jadi, kamu bisa merasa aman #bebasgerak pas lagi tidur.

Nah, biar kamu semakin semangat menjalani aktivitas sehari-hari dan nggak takut lagi mengalami nyeri otot bahkan sendi, brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (24/8), pose-pose lucu orang lagi tidur. Kamu bakal dibikin tergelitik geli tapi juga mengingatkan kamu bahwa tidur pun harus "tahu" posisi supaya nggak nyeri otot atau badan pegal semua. Cek, yuk!

1. Jangan main selonong aja kalau ada polisi tidur macam ini, ya.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

Loading...

foto: archive.kaskus.co.id

2. Orang ini lagi beraksi debus dalam kondisi tertidur atau bagaimana?

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: bajiroo.com

3. Nah, posisi tidur ini nggak banget! Selain bikin kamu pengen ketawa, bayangin aja tuh lehernya sepegal apa nantinya. Pasti bangun-bangun bakal sakit semua badannya. Nah, untuk mengatasi badan pegal sehabis tidur yang salah posisi, kamu bisa memakai Voltaren. Selain meredakan nyeri, Voltaren juga mengandung bahan anti inflamasi. Bahkan juga bisa untuk rematik dan nyeri sendi (osteoartritis), lho.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: buzzfeed.com

4. Ini apalagi. Si cewek pasti merasa nyeri di bagian pinggang pas bangun. Kalau si cowok hidungnya yang capai, ya. Hohoho.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: news.com.au

5. Mimpi menari balet, Mas? Tidur memang bikin kamu nggak sadar #bebasgerak, jadinya risiko pegal-pegal bisa menghampirimu.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: 9gag.com

6. Pas tertidur di kursi, tubuh mau nggak mau memang akan oleng. Tapi kalau berhenti di posisi ini, pasti pegel, sama sakitnya kalau oleng dan tersungkur di lantai, deh.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: amusingtime.com

7. Waduh, ini bangun-bangun pasti susah mau berdiri. Ditambah nanti tulang-tulang badan berasa copot satu-satu, nih.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: bajiroo.com

8. Siapa yang mau tidur bareng hewan ternak begini?

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: m.videobash.com

9. Ini mah jadinya bikin masuk angin. Risiko merosot ke bawah dan jatuh dari atap genteng juga mengintai orang ini.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: metaldangdut.blogspot.com

10. Kalau udah ngantuk, mau di mana aja ya yang penting tidur.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: funnyjunk.com

11. Selalu ada ide cemerlang dari orang kreatif kalau lagi ngantuk berat. Begitu?

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: brightside.me

12. Ini juga, ada sarana rebahan tidur, sikat aja...

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: funnylla.com

13. Walah, ini namanya cari masalah, Mas! Kamu #bebasgerak sedikit bisa jatuh, tuh!

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: weboffunny.com

14. Posisi tidur yang sembarangan sudah pasti meningkatkan risiko nyeri atau pegal di seluruh tubuh. Voltaren hadir dengan bentuk antara gel dan krim yang nggak berminyak dan justru memberikan sensasi sejuk.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: 24h.com.vn

15. Entah saking kreatifnya atau gimana, tidurnya jadi begini.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: thesun.co.uk

16. Butuh kemampuan menyeimbangkan diri kalau tidurnya macam pendekar begini ya, guys.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: brainberries.co

17. Sambil menggembala, tidur siang dulu, ah...

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: e9fun.com

18. Risikonya tinggi nih, tidur begini. Moga nggak main menjalankan truk aja si sopir.

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: vk.com

19. Kecapaian kerja bikin orang ngantuk berat dan bisa tidur sembarangan. Tidur dalam posisi salah pun nggak bisa dihindari. Selalu siap sedia Voltaren untuk jaga- jaga kamu mengalami nyeri otot gara-gara salah posisi tidur. Jadi, setelah bangun kamu bisa #bebasgerak, deh!

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: funnypica.com

20. Kamu pernah tertidur dalam posisi ini, Sobat Brilio?

VOLTAREN_POSE TIDUR © 2016 brilio.net

foto: blog.gociety.com