Brilio.net - Aplikasi chat telah memudahkan banyak orang dalam kegiatan apapun. Setiap hari, 24 jam nonstop, fitur chat yang tersedia di berbagai aplikasi kini bisa digunakan kapanpun, untuk menghubungi siapapun. Dari mulai mengirim ucapan selamat pagi, mengingatkan makan, memberi arahan pekerjaan, curhat, menipu orang, sampai membuat konten, semuanya bisa dilakukan via chatting.

Salah satunya adalah ketika seseorang meminta jemput kepada teman, kakak, ataupun kekasihnya. Chat memang efektif untuk mengkonfirmasi orang yang akan menjemputmu. Kamu bisa mengabarkan lokasi, posisi, bahkan bisa secara detail memberitahu dengan mengirim foto dan video.

Tapi tetap saja ada orang yang punya tingkah absurd ketika minta jemput. Mulai dari banyak alasan, slow respons, hingga jawaban yang absurd, yang bikin kesal. Tapi jika dibaca lagi riwayat chatnya kocak sih, tapi geregetan juga lama-lama. Seperti terlihat dalam deretan chat lucu berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/4), sebelas chat lucu tingkah absurd orang pas minta jemput ini nyebelin abis, bikin geregetan.

1. Ketika yang minta jemput seabsurd ini, yang mau menjemput mungkin malas ya.

Chat lucu tingkah absurd orang pas minta jemput Berbagai sumber

foto: Twitter/@minhoseungminn

2. Ini nyampenya setelah sehari atau gimana sih ini?

Chat lucu tingkah absurd orang pas minta jemput Berbagai sumber

foto: Twitter/@skyland242

3. Kebanyakan alasan, bilang aja kalau nggak mau jemput mah mas.

Chat lucu tingkah absurd orang pas minta jemput Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwhatsap