Brilio.net - Hubungan antara anak dan orang tua -terutama ayah, itu seringkali kikuk dan sedikit yang akrab. Beda halnya dengan anak dan ibu, kedekatan mereka bukan lagi hal istimewa. Itu sebabnya Indonesia disebut sebagai negara father-less, karena kurangnya kehadiran peran ayah di keluarga.

Ya, biarpun begitu, tidak semua anak-anak di luar sana yang nggak dekat dengan ayahnya. Mereka yang dekat dengan ayah kebanyakan anak perempuan, sebab seorang ayah ingin selalu melindungi putrinya. Beberapa ayah juga dekat dengan anak cowoknya dan sudah seperti teman.

Kedakatan ayah dan anak ini bisa kamu lihat dari bagaimana keduanya bertukar pesan di chat. Baik anak maupun orang tua nggak sungkan untuk bercanda bahkan membahas hal aneh, lho. Pokoknya sudah seperti sahabat sendiri.

Mau tahu bagaimana keseruan dan kelucuan dari chat ayah dan anak? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/4). Inilah 11 chat lucu ayah dan anak ini bak teman akrab, bisa bikin tepuk jidat saking nyelenehnya.

1. Saking akrabnya anak dan ayah udah kayak ngobrol sama teman aja.

Chat lucu ayah dan anak ini bak teman akrab dari berbagai sumber

foto: X/@heiiiloveyou

2. Wah udah kayak bestie aja cara ngobrolnya yah.

Chat lucu ayah dan anak ini bak teman akrab dari berbagai sumber

foto: X/@rlthingy