Brilio.net - Gombalan kini menjadi kata-kata maut untuk menarik perhatian atau menggoda orang yang disukai. Walaupun terkadang terdengar basi, nggak jarang gombalan juga mampu memikat dan menyenangkan hati seseorang. Terlebih yang menyampaikannya adalah orang yang disukai.

Gombalan memang berisikan rayuan manis. Ada yang memang bisa menyampaikannya dengan tulus, meski terkesan gombal namun itu merupakan isi hatinya. Alhasil yang digombalin langsung klepek-klepek.

Ketika kamu punya pacar, tentunya digombalin pacar menjadi momen yang menyenangkan. Tapi nih, nggak semua pasangan peka lho. Karena momen itu tak kunjung datang tak jarang malah request dan meminta kepada pacarnya untuk digombalin. "Ayo gombalin aku dong" begitu kira-kira permintaannya dengan nada yang dibuat manja. Sebagai pacar terkadang mau tidak mau harus menurutinya, soalnya kalau nggak bisa dianggap nggak sayang.

Nah, biar bentuk gombalnya juga variatif, nggak jarang permintaannya malah aneh-aneh. Misal minta digombalin pakai bahasa asing dan lain-lain. Namun, kadang sang pacar tak mau ambil pusing, sehingga dia ngegombal pakai bahasa sembarangan. Baru kemudian memanipulasi artinya dan dibuat seromantis mungkin.

Seperti yang dilakukan beberapa pasangan berikut ini. Di mana gombalannya bisa bikin kamu ngakak sendiri. Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/4).

1. Jangan sampai pacarnya tahu artinya ya.

chat lucu minta digombalin berbagai sumber

chat lucu minta digombalin
Twitter/@warga+62