Brilio.net - Gombalan lucu rumus matematika bisa dibilang unik, lho. Karena gombalan jenis ini mengandung rumus matematika. Gombalan ini bisa dipakai untuk menghibur pacar, istri, gebetan, atau bahkan mantan.

Gombalan lucu rumus matematika pun cukup populer di kalangan anak muda. Baik kamu yang paham maupun tidak terkait matematika, bisa lho mencoba melontarkannya kepada sang kekasih.

Kamu bakal terlihat romantis, unik, sekaligus kreatif. Uniknya, kamu bisa sekalian mengajak orang yang disuka berpikir bersama.

Contohnya, "Aku suka matematika, kamu bisa jadi variabel x yang tak pernah bisa kupecahkan" atau "Kalau aku berfungsi seperti integral, pasti aku tak akan pernah lepas darimu."

Selain dua contoh di atas, masih ada banyak lagi yang bisa kamu kutip, nih. Yuk, simak sederet gombalan lucu rumus matematika, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (25/1).

Gombalan lucu rumus matematika untuk pacar

Gombalan lucu rumus matematika freepik.com

foto: freepik.com

1. "Apakah kamu tahu rumus matematika favoritku? Kamu + Aku = 'Kita-nggak-akan-pernah-lepas-satu-sama-lain'."

2. "Jangan kaget ya, kamu seperti fungsi eksponensial dalam hidupku, karena setiap hari perasaanku terus meningkat!"

3. "Aku bukan ahli matematika, tapi aku yakin kita berdua bisa menjadi pasangan yang sempurna. Rumusnya simpel: Kamu + Aku = Bahagia."

4. "Kalau aku jadi matematikawan, rumusnya pasti gini: Aku + Kamu = Cinta^2. Karena cinta kita kuadratkan terus, nggak pernah berkurang!"

5. "Kamu tau nggak kenapa gurun pasir itu panas? Karena tidak ada sin² tanpa kamu di hatiku!"

6. "Kalau cinta itu seperti integral, maka kamu adalah batas atas dalam hidupku, yang membuat segalanya memiliki nilai yang tak terbatas."

7. "Kamu tau nggak bedanya kita sama Trigonometri? Kalo Trigonometri berkaitan dengan sudut, kita berkaitan dengan cinta yang tak pernah berakhir."

8. "Rumus cinta itu seperti turunan fungsi. Saat aku bersamamu, semua masalah di hidupku turun dengan sendirinya."

9. "Kalau cinta itu angka, aku pasti sudah jadi pecahan tak terhingga. Takutnya, aku selalu berpikir tentangmu terus!"

10. "Aku kayak persamaan kuadrat, selalu mencari akar kuadrat dari hatimu. Dan setiap kali menemukannya, hasilnya selalu positif, yaitu cinta kita!"