Brilio.net - Bingung nggak sih kalau pacar lagi ngambek? Duh, rasanya kayak perang dunia ketiga deh! Dibujuk rayu dengan cara apapun kadang nggak manjur bahkan terkadang pacar ngambek bikin kamu ikutan kesal dan marah. Tak jarang ketika pacar ngambek bisa menjadi pemicu pertengkaran yang besar.

Nah, daripada marah-marah sama pacar yang lagi ngambek mending bujuk dengan gombalan ini. Sebenarnya pacar yang ngambek itu ingin dibujuk alias diemong dan dimanja agar ngambeknya nggak makin akut. Tahu deh, orang ngambek itu kan egonya lagi terluka jadi ya mau nggak mau nurutin sedikit kemauannya melalui kata-kata yang menghibur seperti gombalan ini.

Kali ini brilio.net menyajikan kumpulan gombalan buat pacar yang lagi ngambek. Tidak hanya lucu dan menghibur, gombalan buat pacar yang lagi ngambek ini juga ada ungkapan yang bijak namun dibalut dengan nuansa hiburan.

Tanpa basa-basi lagi, yuk intip 66 Gombalan buat pacar yang lagi ngambek, lucu dan bikin baper yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/12)