Brilio.net - Setiap pengantin wanita pasti ingin tampil cantik dan manglingi di hari pernikahan mereka. Para pengantin ini rela merogoh kocek lebih untuk membayar jasa makeup artist atau MUA. Diharapkan dengan membayar MUA yang harganya mahal, penampilan bisa memesona dan paripurna.


Namun, tidak semua rencana berjalan dengan baik. Meski kamu sudah memilih MUA sesuai referensi, ada kalanya keluarga turut campur tangan untuk memilih MUA. Padahal, makeup MUA tersebut bukan style kamu banget.

Kejadian yang dikhawatirkan pun bisa terjadi. Seperti yang dialami oleh klien dari akun TikTok @ig_kokoaldomakeup ini. Alih-alih merasa cantik, pengantin tidak percaya diri dengan makeup MUA yang dipilihkan keluarganya. Akhirnya, pengantin tersebut menyewa jasa MUA lain untuk memperbaiki makeup-nya.

pengantin ogah ke pelaminan gegara jelek © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ig_kokoaldomakeup

"Ketika di booking client untuk hapus makeup dan mengulang makeup pengantin pilihan dari keluarganya," kata MUA bernama Koko Aldo, dikutip brilio.net pada Sabtu (7/10).

Pada awal video tersebut, Aldo memperlihatkan pengantin yang tengah dibersihkan makeup-nya. Makeup pengantin tersebut membuat wajahnya terlihat lebih tua dari umurnya. Blush on makeup tampak diaplikasikan secara asal-asalan yang membuat pipinya justru tampak besar.