Nggak cuma itu, alisnya digambar kotak sehingga jauh dari kesan alami. Riasan matanya yang dibaurkan asal-asalan membuatnya terlihat lebih tua. Demikian juga dengan lipstik yang membentuk bibirnya jadi terlihat murung.

pengantin ogah ke pelaminan gegara jelek © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ig_kokoaldomakeup

Akibat makeup yang jelek tersebut, pengantin enggan keluar dari kamar. Ia tidak mau berada di pelaminan sampai riasannya diganti. Akhirnya, MUA pengganti berusaha untuk merias ulang pengantinnya dengan waktu yang sangat singkat.

"Bismillah, mohon maaf ya makeupnya kita hapus dibersihkan dulu. Ini hasil dari MUA lain dan kakaknya nggak mau keluar kamar dari tadi," jelasnya.

Gegara pengantin tak ingin keluar dari kamar, keluarganya pun turut panik. Mereka pun melakukan sedikit ritual untuk pengantin sebelum di-makeup ulang.

"Ini sebelum makeup bako udah banyak yang ngantri untuk kasih limau dan emas, karena pengantin nggak ada di pelaminan," katanya.

pengantin ogah ke pelaminan gegara jelek © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ig_kokoaldomakeup

Setelah dirias ulang, penampilan pengantin itu jadi jauh lebih baik. Makeup-nya sangat cocok dengan busana yang dipakainya. Terlebih, pemilihan warna lipstik merah marun dengan hint cokelat tampak sangat cocok dipadukan memakai busana bernuansa merah dan emas.

Alisnya pun digambar dengan cantik yang membuat matanya terlihat tajam. Begitu pula dengan riasan mata yang membuatnya terlihat seperti mata almond, cantik dan lentik. MUA tersebut merias pengantinnya hanya dalam waktu satu jam.

"Dan ini hasil dari kita, makeup gercep 1 jam aja. Karena udah banyak yang nungguin," katanya.

Berkat makeup tersebut, akhirnya pengantin mau duduk di pelaminan. Ia pun menjalani sesi pemotretan dengan percaya diri bersama suaminya.

"Alhamduillah kakanya suka dan tersenyum, dan mau duduk di pelaminan lagi," pungkasnya.

MUA yang membuat penampilan pengantin menjadi manglingi dalam sekejap itu menuai pujian dari warganet. Sebagian warganet memuji MUA yang berhasil membuat pengantin tampil cantik dan manglingi. Mereka juga merasa bersimpati terhadap pengantin karena makeup awalnya yang jelek.

"Ya Allah kasian pas makeup sebelum nya," kata @ceumeuy.

"Sumpah kayak beda orang...pangling bngt... andai aku nikah make up ny dlu kayak ginii," kata @titinfatmawati18.

"Ya Allah ,flawless bgt ,keren kak mua nya," kata @leansanti.

"Langsung glowing ditangan mua yg kompeten," kata @mamatadiana458.

"Aku juga nangis nyesel Karna makeup gagal bukan pilihan sendiri," kata @67sunja.

@ig_kokoaldomakeup jangan sampe terjadi lagi yg kek gini ya bestie #fyp #fypviral #gadihminang #gadihminangrancak #gadihbujangminang #pengantinviral #pengantinminang #anakdarominang Loneliness (Live) - Putri Ariani