Brilio.net - Ritual sungkeman dalam acara pernikahan adalah salah satu momen paling sakral. Kerapkali, ia bahkan menimbulkan suasana haru. Pasalnya, di momen tersebut mempelai memohon restu dan doa kepada orang tuanya. Tak jarang, tangis antara orang tua dan anak pecah di momen itu.

Namun, tak jarang juga momen sungkeman menimbulkan perasaan selain haru. Bisa jadi, ia jadi momen yang bikin orang pengen ketawa. Tentu saja penyebabnya adalah momen lucu. Ada banyak momen lucu yang terekam di media sosial, yang agaknya cukup menghibur banyak warganet.

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun TikTok @rustinaina90, dilansir brilio.net pada Selasa (26/9). Dalam video tersebut, diperlihatkan mempelai wanita yang sedang sungkeman ke bapaknya. Alih-alih bikin haru, momen tersebut malah bikin pengin ketawa.

Momen sungkeman nggak jadi haru karena bulu © TikTok

foto: TikTok/@rustinaina90 

Semuanya karena bulu. Tepatnya, bulu pada kostum mempelai perempuan yang jadi bagian dari riasan di kepalanya. Bulu tersebut menjuntai panjang ke atas kepala sehingga ketika ia menunduk, bulu tersebut menutupi wajah bapaknya. Momen tersebut pun berubah jadi kocak.

[crosslink_1]